Browse By

Mobile Legends Jungling dan Buff

Saya tahu mungkin hal ini tidak berguna bagi sebagian besar pemain mobile legends. Mereka bahkan tidak peduli dengan hutan sama sekali. Itu dikarenakan hutan bukanlah inti dari permainan ini. Dan kamu jelas mendapat lebih banyak gold dari lane. Hal itu membuat hutan seringkali kosong. Tapi hutan bukan tidak berguna sama sekali. Berikut Mobile legends jungling dan buffnya ala makantidurgadget.

Mobile legends jungling dan buffnya

Screenshot_2017-06-13-16-03-08

Lord

Ini adalah monster terkuat di hutan. Dan merupakan yang paling diperebutkan terutama di akhir permainan dalam pertarungan yang sengit. Setelah kamu membunuh Lord, kamu akan mendapat exp dan gold, ditambah dengan lord yang akan bertarung di pihakmu. Lord tersebut akan mengincar lane terlemah musuh dengan turret paling sedikit. Lord berfokus pada enemy turret dan nexus dan tidak mempedulikan hero lawan. Sayangnya bagi para pemula, mereka membunuh lord tapi kemudian tidak nge-push bersama-sama. Bahkan terkadang juga monster ini tidak layak dikill. Terutama jika kamu dan 3 anggota timmu mati hanya untuk membunuh lord.

Jika lawan mengantisipasi bahwa kamu akan mengambil lord, jaga atau periksa dan tunggu sampai mereka menyerang terlebih dahulu. Ada aturan di hutan dimana tim pertama yang menyerang lord akan kalah karena mereka akan banyak mengalami damage dan stun darinya. Cooldown 3 menit akan dimulai begitu monster ini telah dibunuh.

Turtle

memberi gold dan pengalaman untuk tim yang setara dengan satu hero kill. Sangat penting untuk dilakukan terutama pada tahap awal dimana kedua tim sangat mengandalkan item. Sedikit keuntungan pada awal game bisa menghasilkan kemenangan bagi seluruh tim. Konsepsi yang salah di sini adalah untuk membunuh kura-kura sangat awal dalam 1v1. Itu juga merupakan alasan mengapa ada beberapa pemain yang tidak menghiraukan Turtle karena mereka berpikir mereka belum kuat.

Untuk mengubah konsep itu, begitu kamu melihat rekan setim melawan turtle, kamu harus membantunya. Ini adalah bagian dari kerjasama tim. Dorongan moral yang baik membuat kamu berpikir bahwa bersama tim dan bukan hanya dengan menjadi MVP sendirian. Cooldownnya juga 3 menit.

Hermit Crab

Mulai 13 Juni 2017, update baru menambahkan monster hutan hermit crab. Monster ini bisa kamu temukan di seberang Lord dan turtle. Ketika kamu membunuh hermit crab kamu mendapat regen hp dan banyak gold ( 100-119 ).

  • Reaper ( Buff Merah ) – Selain gold, kamu akan mendapatkan buff yang akan meningkatkan damage fisik dan magic sebesar 10%. Reaper respawn tiap 2 menit. Tidak seperti turtle, Reaper mudah dibunuh jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan 10% damage buffs plus gold dan regen Hp.
  • Spinner ( spider / blue buff ) – Setelah membunuhnya kamu akan mendapat buff yang akan memberi kamu pengurangan 20% cooldown, mengurangi konsumsi mana sebanyak 50% dari skill dan 20% konsumsi energi. Buff yang sangat baik untuk hero yang menggunakan spam skill seperti Rafaela, Estes, dan Fanny. Ini juga memiliki 2 menit waktu respawn.
  • Dan lain-lain – Ini adalah monster yang tidak memberi buff selain sedikit regen Hp dan gold. Tentu ini juga penting untuk dihabisi dari waktu ke waktu. Pemain yang biasanya membersihkan kamp hutan begitu minionnya masih jauh dari turretnya menghasilkan lebih banyak gold daripada pemain yang tetap berada di lanenya saja. Monster ini punya waktu respawn 1 menit.

Mobile legends jungling dan buffnya : Akhir kata

Sekarang kita tahu bagaimana monster hutan ini akan memberi keuntungan bagi pemain, semoga ini akan mendorong kamu untuk membersihkan hutan dari waktu ke waktu. Ini juga merupakan tujuan yang baik bagi sebuah tim untuk menghabisi kura-kura dan Lord. Dan terakhir, periksa waktu respawning sehingga kamu sadar kapan monster itu siap untuk kamu habisi untuk mendapat buff / gold / exp.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: