Browse By

Mobile Legends Rafaela Build dan Tips

Rafaela adalah salah satu hero yang cukup populer di mobile legends dan skillnya sangat berguna bagi team. Saya akan membahas mobile legends rafaela build dan tips by makantidurgadget.com. Saya harap kamu akan mendapat pencerahan disini.

Mobile legends Rafaela build dan tips

SpesialisasiRegen
Daya Tahan60/100
Daya Serang50/100
Ability Effect70/100
Tingkat Kesulitan40/100

Mobile Legends Rafaela build dan tips : Attribute

MOVEMENT SPEED2.45MANA545
PHYSICAL ATTACK112ATTACK SPEED0,99
MAGIC POWER0HP REGEN36
ARMOR15MANA REGEN23
MAGIC RESISTANCE10BASIC ATTK CRIT RATE0
HP2381ABILITY CRIT RATE0

Mobile Legends Rafaela build dan tips : Skill

Screenshot_2017-06-12-05-48-26
Heaven Blessing ( pasif ). Skill yang menghasilkan damage akan melambatkan musuh 1 detik, dan skill yang menyembuhkan teman akan meningkatkan move speed hero teman selama 1 detik. Ini pasif skill yang benar-benar berguna. Ditambah dengan skill light of retribution yang bisa melambatkan musuh dan dengan holy healing bisa meningkatkan move speed hero teman. Sangat berguna ketika ingin kabur atau ingin mengejar hero lawan.

Light of Retribution. Menggunakan kekuatan dari cahaya suci untuk menghasilkan 22 point magic damage kepada tiga musuh terdekat. Skill utama untuk memberi damage. Cooldownnya cepat, mananya irit, bisa terus kamu gunakan. Disarankan untuk dimaksimalkan terlebih dahulu. Cooldown 4 detik Mana 70.

Holy Healing. Memanggil cahaya suci untuk menyembuhkan 370 HP bagi dirinya dan semua hero teman di sekitarnya. Cooldownnya agak lebih lama dari light of retribution, tapi mananya juga irit, gunakan terus jika memungkinkan. Cooldown 10,5 detik Mana 100.

Holy Baptism. Menggunakan cahaya suci untuk menghukum lawan di depannya, memberikan 700 poin magic damage dan stun selama 2 detik. Menghasilkan damage dan stun dalam area berbentuk garis lurus. Memberikan damage yang cukup banyak, juga mampu menghentikan beberapa musuh sekaligus dalam sekali cast. Gunakan di saat yang tepat untuk membalikkan keadaan battle. Cooldown 42 detik Mana 150.

Mobile legends Rafaela build dan tips : Battle Spell

Healing Spell. Tidak perlu bingung dalam memilih battle spell. Bisa menyembuhkan temanmu dalam keadaan terdesak dan juga meningkatkan move speed berkat skill pasif rafaela. Dikombinasikan dengna holy healing kamu dan team akan bisa kabur dengan cepat.

Mobile legends Rafaela build dan tips : Equip

Screenshot_2017-06-12-05-48-13
Enchanted Talisman. Magic power, HP, reduce cooldown, dan unik pasif yang meregen mana 20% dari max setiap 10 detik sekali.

Magic Shoes. Reduce cooldown, dan move speed.

Oracle. HP, magic resist, HP Regen, Cooldown reduction, dan unik pasif yang meregen hp.

Ice Queen Wand. Magic power, mana regen, dan move speed. juga unik pasif yang melambatkan lawan jika skill yang memberi damage mengenai lawan.

Courage Bulwark. HP dan HP regen. Ditambah dengan unik pasif yang menambah 10% attack dan armor bagi hero teman. Dan juga menambah daya tahan minion.

Dominance Ice. Mana, Armor, crit rate reduction. Unik pasif melambatkan hero lawan dengan mengurangi 5% move speed dan 30% attack speednya.

Mobile legends Rafaela build dan tips : Emblem

Magic assasin set. Mengurangi mana Cost dan cooldown, meningkatkan magic power, max HP, dan move speed. kelima atrribute yang sangat penting bagi rafaela. Sebuah pilihan yang sempurna.

Mobile legends Rafaela build dan tips : Combat Tips

Rafaela bukanlah hero dengan burst damage. Dia mencicil sedikit demi sedikit Hp lawan secara berkala. Dan lagi, rafaela memiliki kemampuan mengepush lane dengan baik. Menyembuhkan teman dan melukai musuh dengan penggunaan skill yang terus-menerus. Tapi kamu harus berhati-hati dengan serangan mendadak oleh assasin lawan. Setelah level 4, kamu perlu berpindah-pindah membantu temanmu di seluruh lane, atau kamu akan menjadi ATM bagi lawanmu ketika bertemu mereka.

Mobile legends Rafaela build dan tips : Team Battle Tips

Sebagai hero yang kekurangan damage, yang perlu kamu perhatikan dalam Team Battle adalah bertahan hidup. Dan kamu harus selalu ada di bagian belakang team. Saat pertempuran dimulai di garis depan, perhatikan hp temanmu dan gunakan skill untuk melambatkan musuh. Gunakan skill ketiga untuk stun, meningkatkan kesempatan menang bagi teammu. Jangan gunakan skill ketiga hanya untuk mendapatkan kill bagi dirimu saja. Jika teammu mendominasi pertempuran gunakan skill 3 untuk membuka pertempuran, jika tidak gunakan untuk bertahan.

Mobile Legends Rafaela Build dan Tips : My Video

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: