Browse By

Mobile Legends Minotaur Build ala makantidurgadget

Minotaur, Son of Minos. Ini adalah Hero Tank yang keras dan memiliki skill Crowd Control. Dan harganya tidak terlalu mahal hanya 15ribu Battle Point atau 399 diamond. Jika kamu butuh hero tank, Minotaur adalah pilihan yang baik. Berikut Mobile Legends Minotaur Build ala makantidurgadget.

Mobile Legends Minotaur Build

Screenshot_2017-06-08-05-54-51

RoleTank
SpesialisasiCrowd Control – engage
daya Tahan90/100
Daya Serang60/100
Ability effect50/100
Tingkat kesulitan30/100

Mobile Legends Minotaur Build : Atribute

MOVEMENT SPEED260MANA0
PHYSICAL ATTACK123ATTACK SPEED0.9125
MAGIC POWER0HP REGEN44
ARMOR23MANA REGEN0
MAGIC RESISTANCE10BASIC ATTK CRIT RATE0
HP2759ABILITY CRIT RATE0

Mobile Legends Minotaur Build : Skill

  • Rage Mode ( Pasif ). Saat skill atau serangan basic mengenai lawan Minotaur akan menjadi enraged. Saat Rage penuh Minotaur akan memasuki Rage Mode dan mendapat bonus armor dan magic resist, serta ability tambahan untuk setiap skillnya. Saat Rage habis, minotaur butuh waktu agak lama untuk mengisi rage kembali.
  • Despair Hammer. Mengayunkan Warhammer dan menghasilkan 350 damage kepada musuh di sekitarnya dengan jarak serangan melee, mengurangi move speed 65%. Dalam Rage Mode, jarak serang skill akan meningkat drastis. Cooldown 8 detik Mana 0.
  • Motivation Roar. Menyemangati hero teman dan diri sendiri, menyembuhkan 340 HP kepada diri sendiri dan separuh bagi teman di sekitar. Dalam rage mode, Rage regen effect akan aktif selama 2 detik, meregen Hp setelah menerima damage. Cooldown 11 detik Mana 0.
  • Minoan Fury. Menghantam tanah 3 kali secara beruntun, menghasilkan shock wave yang menghasilkan 360 damage ke musuh di sekitar dan 180 true damage. Ditambah lagi memperlambat move speed 70%. Dalam rage mode, kecepatan menghantam tanah akan meningkat dan musuh akan mental ke udara. Cooldown 40 detik Mana 0.

Mobile Legends Minotaur Build : Skill build

Utamakan despair hammer lalu minoan fury jika memungkinkan dan terakhir baru motivation Roar.

Mobile Legends Minotaur Build : Emblem

Tank Emblem atau Fighter emblem, terserah kamu. Gunakan emblem yang levelnya lebih tinggi.

Mobile Legends Minotaur Build : Battle Spell

Healing Spell, Pertify, atau iron wall. Healing untuk menolong temanmu, Petrify untuk team battle, atau iron wall untuk menahan damage yang masuk.

Mobile Legends Minotaur Build : Equip

Screenshot_2017-06-08-05-54-38

  • Cursed helmet. 920 hp 50 magic resist. Ditambah skill pasif yang melukai sekitar sebanyak 1% max hp per detik
  • Warrior boots. Armor  22 dan move speed 40. Ditambah skill pasif yang menambah armor 5 setiap kali dipukul stack 5 kali dan bertahan 3 detik.
  • Blade armor. 90 armor dan 25% memantulkan serangan physical yang diterima. Sangat berguna karena sambil kamu dipukuli akan memberi damage kepada lawan.
  • Athena’s Shield. 900 hp 56 magic resst dan 20 hp regen. Juga ada skill pasif yang memberimu shield yang menyerap damage setiap 30 detik max 1150 damage.
  • Bloodthirsty King. 1550 hp. Regen hp 20% setelah kill atau assist hero lawan. 10 detik cooldown.
  • Wing of the apocalypse queen. 15 physical attack dan 770 hp. Juga skill pasif yang menambah armor dan magic resist sebanyak 50, serta 10% lifesteal ketika hp di bawah 40%.

Kamu bisa memainkan Mino sebagai fighter atau tank. Tapi jika kamu membaca artikel ini berarti kamu setuju bahwa mino akan menjadi tank. Memang sudah sepatutnya Mino dimainkan sebagai tank karena skill rage yang menambah armor dan magic resist, regen, dan CC. Jadi kita akan fokus kepada beberapa hal disini, HP, armor, dan magic resist.

Mobile Legends Minotaur Build : Battle Tips

Memainkan Mino sangat menyenangkan, yang perlu kamu perhatikan di awal permainan adalah damage dealer dan stunner. Mereka bisa membunuhmu dengan cepat karena armormu masih tipis. Maksimalkan skill pertama terlebih dulu agar kamu bisa memberi damage kepada lawan dan mengurangi move speednya. Jika kamu punya battle spell petrify, akan sangat membantu dalam team battle. Sembuhkan teman-temanmu dengan motivation roar. Mana costnya 0 jadi kamu bisa spam sesuka hatimu.

Saat kamu akan bertarung dengan hero lawan, charge ragemu setengah penuh. Isi di hutan atau di lane. Rage akan sangat mengubah situasi pertempuran. Skill ketigamu juga akan melemparkan musuh ke udara dan membuat mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain menjadi sandbag. Setelah itu, gunakan battle spell petrify, dan despair hammer. Spam semua skill sambil menyerang biasa.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: