Browse By

Mobile Legends Miya Tips dan Build

Miya adalah salah satu marksman terbaik yang akan kamu dapatkan( setelah Layla yang gratisan ) dalam game ini. Saya disini akan menjelaskan sedikit mengenai mobile legends miya tips agar kamu bisa lebih memahami kegunaan masing-masing skill dan  memposisikan dirimu dalam pertempuran team dengan lebih baik.

Mobile Legends Miya Tips ala MakanTidurGadget

Mobile Legends Miya Tips main

MiyaMarksman
Daya Tahan20/100
Daya Serang90/100
Ability Effect60/100
Tingkat Kesulitan40/100

 

Mobile Legends Miya Tips : Attribute

MOVEMENT SPEED240MANA445
PHYSICAL ATTACK114ATTACK SPEED1
MAGIC POWER0HP REGEN30
ARMOR17MANA REGEN15
MAGIC RESISTANCE10BASIC ATTK CRIT RATE0
HP2524ABILITY CRIT RATE0

Mobile Legends Miya Tips : Skill

Screenshot_2017-06-06-04-59-12
Turbo ( Pasif ) : Setiap kali kamu menyerang musuh dengan serangan basic attack speed akan meningkat sebanyak 5% selama 4 detik dan stack hingga 8 kali. Skill ini perlu kamu ingat karena akan sangat banyak membantu dalam pertempuran.

Fission Shots : Setiap satu serangan basic akan menembakkan dua arrow tambahan, menghasilkan 10 poin physical damage ke target utama dan 30% damage basic ke target lainnya. Berlangsung selama 4 detik. Cooldown : 11 detik Mana : 80. Gunakan skill ketika kamu perlu dengan cepat menyapu habis semua minion dengan cepat. Dalam pertempuran team, posisikan dirimu dengan tepat agar seranganmu bisa mengenai 3 target sekaligus.

Rain of Arrow : menghujani panah suatu area, 50 damage per hit dengan total 5 hit. Akan melambatkan musuh dan membekukan musuh setelah terkena 4 hit selama 1 detik. Cooldown 10 detik Mana 80. Skill ini sangat berguna dalam menghadapi hero lawan. Di awal, gunakan skill ini untuk mengganggu lawan sehingga kehilangan posisi dan waktu karena mereka akan menghindari 4 hit dan beku sehingga kamu bsia menggunakan kesempatan tersebut untuk memanahi mereka. Dalam pertarungan team, usahakan skill ini mengenai tempat dimana banyak hero lawan berada untuk melambatkan atau membekukan mereka.

Turbo Stealth : Menghilangkan semua debuff yang mengurangi move speed dan menghilang selama 1 detik juga meningkatkan attack speed 35% selama 6 detik dan meningkatkan move speed kamu dan teman-teman di sekitarmu sebanyak 45% selama 2,5 detik. Cooldown 38 detik Mana 120. Skill inilah yang membuat Miya menjadi salah satu marksman terbaik. Karena kamu tidak perlu membawa fury atau purify karena dengan menggunakannya kamu akan mendapat efek keduanya. Gunakan skill ini untuk kabur atau mengambil posisi yang tepat dalam pertarungan team.

Mobile Legends Miya Tips : Battle Spell

Flicker : Skill yang memiliki fungsi yang sama dengan Turbo Stealth. Sangat berguna baik untuk kabur maupun mengejar hero lawan juga mengambil posisi yang tepat.

Fury : Alternatif jika kamu masih level rendah dan belum memiliki Flicker.

Mobile Legends Miya Tips : Emblem

Emblem yang paling cocok adalah physical attack karena kalau kamu pakai emblem tank atau magic rasanya kurang cocok.

Mobile Legends Miya Tips : Equip

Screenshot_2017-06-06-05-41-33
Haas’s Claws : Life Steal dan damage 70. Sangat cocok dengan skill pasif Miya.

Wind Chaser : 40% physical penetration, yang artinya seranganmu akan menembus armor para tank.

Windtalker : attack speed, move speed dan critical, apalagi yang kamu cari?

Berserker’s Fury : Crit damage dan crit chance.

Swift Boots atau Warrior Boots : semua terserah padamu, tergantung pada gaya bermainmu. Saya lebih menyukai warrior boots demi kelangsungan hidup.

Athena’s Shield : yang mematikan bagi seorang marksman dengan hp tipis adalah keberadaan mage dan skill magicnya. Equip ini akan memberimu perisai ( menahan serangan fisik dan magic hingga 1150 )setiap 30 detik dan menambah magic resistancemu.

Mobile Legends Miya Tips : Strategi permainan

Lane

Selalu pergi ke lane tengah jika memungkinkan. Karena lane tengah minionnya lebih cepat sampai dan artinya lebih cepat naik level. Setelah habis gelombang pertama minion, habisi monster hutan terdekat. Lalu kembali lagi ke lane untuk menghadapi gelombang kedua, dan setelahnya pergi ke hutan di sisi satunya. Dengan cara ini kamu akan mendapat exp lebih cepat dan banyak keuntungan. Jangan lupa turtle setelah kamu punya satu atau dua item yang jadi.

Team

Pastikan kamu tidak maju paling depan. Tetap ada di belakang teammu dan ini penting karena hp dan armormu tipis. Kalau kamu kena debuff atau stun jangan ragu untuk menggunakan skill 3 dan lari untuk menemukan posisi baru yang tepat dan mulai menyerang lagi.

Pvp

Dengan pasif dan skillnya Miya tidak akan kalah pertarungan 1v1. Attack speed dan life steal ditambah critical akan menghabisi nyawa lawanmu dengan cepat bahkan sebelum dia bisa melukai kamu. Gunakan skill 3 untuk mengambil posisi dan skill 2 untuk mengganggu mereka di tower jika mereka mendekatimu.

Hutan

Gunakan skill 2 dan serangan biasa untuk menghabisi monster hutan dengan cepat dan kembali ke lanemu.

Summary
Mobile Legends Miya Tips dan Panduan
Article Name
Mobile Legends Miya Tips dan Panduan
Description
Miya adalah salah satu marksman terbaik yang akan kamu dapatkan( setelah Layla yang gratisan ) dalam game ini. Saya disini akan menjelaskan sedikit mengenai mobile legends miya tips.
Author
Publisher Name
makantidurgadget.com
Publisher Logo
ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: