Browse By

Mobile Legends Clint Build ala makantidurgadget

Kita semua tahu Clint adalah hero yang sangat kuat. Tentu saja jika berada di tangan yang tepat. Hari ini saya akan membagikan Mobile Legends Clint Build! Langsung saja kita masuki Mobile Legends Clint Build ala makantidurgadget.

Mobile Legends Clint Build

Mobile Legends Clint Build ala makantidurgadget

ClintMarksman
Daya Tahan50/100
Daya Serang80/100
Ability Effect60/100
Tingkat kesulitan50/100

Clint adalah hero dengan reflek yang cepat dan akurasi yang luar biasa, segepok peluru akan bersarang di kepala lawan bahkan sebelum mereka sempat berkedip. Clint adalah Marksman yang dapat menghasilkan burst damage secara masif kepada lawan. Dia memiliki 3 skill yang berguna untuk menembaki musuh. Sebagai marksman pemain harus bisa memposisikan diri mereka di belakang hero temanmu jika memungkinkan. Tujuannya adalah agar mampu menghasilkan damage lebih cepat dari marksman lawanmu dan mati paling terakhir.

Mobile Legends Clint Build : Attribute

Mobile Legends Clint Build ala makantidurgadget

MOVEMENT SPEED240MANA450
PHYSICAL ATTACK115ATTACK SPEED1.053
MAGIC POWER0HP REGEN36
ARMOR20MANA REGEN15
MAGIC RESISTANCE10BASIC ATTK CRIT RATE0
HP2530ABILITY CRIT RATE0

Mobile Legends Clint Build : Skill

  • Quick Draw ( Pasif ). Dalam jangka 4 detik setelah mengeluarkan skill aktif, serangan basic berikutnya akan mempenetrasi segaris lurus, menghasilkan 120% damage dari serangan basic. Saya rasa ini adalah skill utama dari Clint, sangat berguna juga dalam mencicil hp hero lawan. Tips : posisikan dirimu dimana kamu bisa mengenai beberapa target dengan skill pasif ini.
  • Blind Smoke. Melemparkan bom asap, menghasilkan physical damage 160 di area ledakan. Akurasi hero lawan yang ada di dalam asap akan berkurang 25%, move speed juga berkurang 55%. Skill ini sangat berguna di lane, apalagi ketika berhadapan dengan marksman lainnya. Ketika kamu akan mengadu pukulan dengan lawan, tembakan skill ini. Jadi ada kemungkinan serangannya akan meleset. Ini juga berguna untuk membantu temanmu kabur dengan melambatkan musuh. Cooldown 10 detik Mana 80.
  • Heel Rope. Menembakan jaring jebakan ke depan menghasilkan 160 physical damage pada musuh yang terkena dan melambatkannya, sementara Clint akan melompat ke belakang. Skill ini sangat berguna untuk kabur atau mengejar musuh sekarat yang akan kabur. Kamu bisa menggunakannya secara terbalik untuk mengejar musuh dan menghabisinya. Sangat PENTING untuk tidak menggunakan skill ini secara sembarangan. Cooldown 12 detik Mana 65.
  • Howitzer. Menembakkan granat ke target, 230 physical damage saat terkena dan meledak. Bisa stack 5 granat. Ini skill favorit saya, karena bisa di-spam. Disarankan untuk mempersiapkan paling tidak 3 granat, sehingga total jadi 6 skill ditambah pasif. Dalam lane 1v1, posisikan dirimu di depan musuh tanpa minion sehingga skill ini dan skill pasif akan menghasilkan burst damage yang besar. Ada 70% kemungkinan kamu akan menang dalam 1v1 atau kamu akan berhasil membunuhnya. Cooldown – Mana 65.

Urutannya adalah menaikkan Blind smoke, Heel Rope, Blind Smoke, howitzer, lalu maksimalkan blind smoke dan howitzer. Terakhir baru Heel Rope.

Kira-kira combo skillnya Clint seperti ini, howitzer>Blind Smoke>Quick Draw> Howitzer>Quick Draw> dan seterusnya….. Tambahkan juga Heel Rope apabila kamu harus melarikan diri atau mengejar. Jangan lupa tambahkan juga serangan basic dalam combomu karena serangan basic marksman juga cukup menyakitkan.

Mobile Legends Clint Build : Battle Spell

Flicker. Untuk mengejar dan kabur dari gerombolan hero lawan jika terdesak dan Heel Rope sedang Cooling Down.

Purify. Untuk menghilangkan debuff dan CC skill yang mengganggu. Dengan begini kamu dapat lolos dari skill stun lawanmu dan menyelamatkan diri.

Mobile Legends Clint Build : Equip

Mobile Legends Clint Build ala makantidurgadget

  • Endless Battle. Menambah Physical attack, magic attack, HP, Mana, Lifesteal, dan Move speed.
  • Swift Boots. Menambah move speed dan attack speed
  • Berserker’s Fury. Critical chance dan crit damage serta physical attack.
  • Athena’s Shield. Hp dan magic resist serta skill pasif ( perisai setiap 30 detik menahan max 1150 damage )yang akan sangat membantumu.
  • Wind Chaser. Physical penetration dan physical attack.
  • Blade of Despair. Physical Attack, attack speed, crit chance dan skill pasif yang berguna.

Mobile Legends Clint Build : Emblem

Physical damage emblem adalah pilihan yang cukup baik.

Mobile Legends Clint Build : Pertarungan Team

Kelebihan Clint adalah mampu menghasilkan damage besar dalam waktu singkat ditambah dengan skill yang berguna. Tetap posisikan heromu di belakang teman-temanmu. Ingat, jangan maju duluan, tapi kabur duluan.

Kelemahan Clint adalah setelah kamu menggunakan Heel rope ( skill kedua ), kamu harus memiliki posisi yang tepat atau kamu akan tertangkap oleh lawan dan tewas. Jadi, skill kedua sangat penting dan harus dipakai di saat yang benar-benar tepat.

Summary
Mobile Legends Clint Build ala Makantidurgadget
Article Name
Mobile Legends Clint Build ala Makantidurgadget
Description
Kita semua tahu Clint adalah hero yang sangat kuat. Tentu saja jika berada di tangan yang tepat. Hari ini saya akan membagikan Mobile Legends Clint Build! Langsung saja kita masuki Mobile Legends Clint Build ala makantidurgadget.
Author
Publisher Name
makantidurgadget.com
Publisher Logo
ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: