Browse By

Mobile Legends Layla Tips dan Build ala Makantidurgadget

Dalam Mobile Legends Layla adalah hero jarak jauh yang dimiliki oleh semua orang, dan semua orang pasti pernah memainkannya. Tapi item apa yang paling cocok dan bagaimana cara bermain Layla dengan tepat? Berikut Mobile Legends Layla Tips ala makantidurgadget.

Mobile Legends Layla Tips

Screenshot_2017-06-05-05-42-12

Sebagai hero tip marksman, Layla memiliki kemampuan Control dan Reap. Mampu menghasilkand damage cukup tinggi tapi badannya tipis. Kamu perlu sedikit perlindungan agar Layla bisa memaksimalkan potensi damagenya dan memiliki posisi yang tepat dalam tim.

Layla
Daya Tahan20/100
Daya Serang90/100
Ability Effect60/100
Tingkat Kesulitan40/100

Mobile Legends Layla Tips : Status Dasar

MOVEMENT SPEED240MANA424
PHYSICAL ATTACK118ATTACK SPEED1.0625
MAGIC POWER0HP REGEN27
ARMOR15MANA REGEN14
MAGIC RESISTANCE10BASIC ATTK CRIT RATE0
HP2380ABILITY CRIT RATE0

Mobile Legends Layla Tips : Skill

Screenshot_2017-06-05-05-41-22

Malefic Gun ( Pasif ) : serangan basic akan memberi damage lebih ketika dilakukan dari jarak yang semakin jauh, berkisar dari 85% hingga 135%.

Malefic Bomb ( Skill Pertama ) : menembakkan malefic energy bomb yang memberikan 200 damage fisik kepada musuh yang terkena pertama ( juga memberi damage kepada musuh di sekitar target ). CoolDown : 3,5 detik Mana : 40

Void Projectile ( Skill kedua ) : Menembakkan energy ball yang meledak di kaki musuh, menghasilkan 170 damage fisik kepada target dan musuh di sekitarnya, juga memperlambatbat musuh 55% selama 2 detik. Cooldown : 7,5 detik Mana : 70

Destruction Rush ( Skill ketiga ) : Menembakkan energy cannon yang menghasilkan 500 damage fisik kepada musuh di area jangkauan. Setiap kali kamu naikkan level skill ini akan menambah jangkauan tembak sebanyak 0,4. Cooldown : 35 detik Mana : 130

Mobile Legends Layla Tips : Battle Spell

Pilihan terbaik yang disarankan adalah Flicker. Karena Layla sangat rentan terhadap damage kamu perlu menjaga jarak terhadap lawanmu. Sehingga skill ini sangat penting bagi kamu apalagi ketika tidak ada teman di dekatmu untuk melindungimu. Gunakan skill ini untuk kabur dari kejaran lawan, menyelamatkan diri juga mengambil jarak untuk menyerang lawan.

Mobile Legends Layla Tips : Equip yang disarankan

Haas’s Claws. Memiliki kemampuan life steal yang akan sangat membantumu, selain itu 70 tambahan serangan juga cukup baik.

Windtalker. Critical, move speed, attack speed, dan unique passive. Semua yang kamu perlukan dalam pertempuran.

Swift Boots. Meningkatkan move speed dan attack speed.

Wind Chaser. Physical penetration yang sangat berguna ketika megnhadapi hero dengan armor tebal.

Berserker’s Fury. Critical adalah hal yang sangat berguna.

Athena’s Shield. Shield yang diberikan seringkali menyelamatkanmu di banyak situasi.

Mobile Legends Layla Tips : Emblem yang disarankan

Physical Emblem Set : Memberi tambahan serangan, attack speed, dan critical chance, yang merupakan status penting bagi Layla. Armor dan juga Hp yang membantu Layla bertahan hidup.

Mobile Legends Layla Tips : Pertempuran

Selalu ke lane tengah jika ada kesempatan. Karena lane tengah minionnya cepat sampai dan berarti lebih cepat naik level. Setelah habis gelombang pertama minion, habisi monster hutan yang dekat. Lalu kembali lagi ke lane untuk menghadapi gelombang berikutnya, dan setelahnya pergi ke hutan di sisi satunya. Dengan cara ini kamu akan memperoleh exp dan uang lebih cepat. Jangan lupa turtle juga jika sudah agak kuat.

Usahakan untuk selalu bergerak agar tidak mudah ditarget skill musuh. Di awal permainan, saat mereka mendekati minion, kamu bisa menyerang mereka dari jauh, lalu mundur ketika mereka mencoba membalas serangan. Gunakan Void Projectile untuk membunuh minion dan mencicil Hp lawan. Prediksi gerakan mereka dan lukai mereka. Saat Hp mereka tinggal sedikit dan mereka tidak mau kembali ke markas, gunakan skill ketiga untuk menghabsi mereka.

Namun jika kamu berhadapan dengan hero yang berbahaya di awal, gunakan skill kedua dan bermain aman. Tetap bergerak untuk menghindari skill lawan dan minta bantuan teman satu timmu untuk menyerangnya beramai-ramai, lalu gunakan skill kedua yang melambatkan move speed lawan dan habisi dia bersama-sama.

Mobile Legends Layla Tips : Team Battle

Jaga jarak dari lawan secukupnya. Gunakan skill kedua dan skill ketiga untuk mencicil Hp lawan. Jika musuh masuk jarak serangmu, gunakan serangan biasa tapi jangan maju sendirian. Gunakan Flicker untuk kabur ketika musuh maju mendekatimu. Lalu lari kabur sambil menembak dengan serangan biasa dan terus bergerak menghindari skill yang dilemparkan kepadamu. Itulah mengapa saya menyarankan menggunakan equip yang menambah move speed. Ditambah dengan life steal, kamu dapat bertahan hidup dalam Team battle dan menghasilkan damage secara terus menerus.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: