Browse By

Crush Them All Review, tidak terlalu monotone

Crush Them All adalah salah satu dari seri game idle clicker di toko aplikasi. Tapi tidak semua hal dalam game ini sama persis dengan pendahulunya. Dan kemungkinan besar kamu akan menemukan sesuatu yang baru disini. Berikut ini Crush Them All Review ala makantidurgadget.

Crush Them All Review

crush them all review

Permainan dimulai dengan seorang putri yang diculik, seperti biasa, dan kamu mulai bertualang demi menyelamatkannya. Pada mulanya, kamu hanya memiliki 1 hero, tapi kamu akan mendapatkan lagi seiring berjalannya permainan atau dengan mata uang premium. Gold yang kamu dapatkan saat menghabisi monster dapat digunakan untuk meningkatkan level karaktermu.

Menariknya, ada dua fokus ketika kita berbicara masalah mendapatkan gold. Kamu juga harus mengurusi sebuah desa. Termasuk membeli dan mengupgrade shop. Shop-shop ini menghasilkan dana tambahan bagi kamu, dan penting untuk kamu upgrade jika kamu ingin menjadi kaya raya.

Fokus yang penting dalam game ini antara lain adalah grinding, tapi tenang saja grindingnya santai. Para jagoanmu, warrior, archer, dan magician akan menghajar apa saja yang mereka temui sepanjang petualangan. Kamu hanya perlu fokus pada masalah finansial.

crush them all review

Masih ada hal lain yang juga kamu perhatikan selain masalah tadi. Kamu juga perlu memperhatikan masalah ascension. Ini akan mengembalikan hero dan desamu kembali ke awal ( level 1 ), tapi akan memberimu beberapa prism yang berguna memperkuat heromu. Ini sangat esensial, karena pada beberapa kesempatan kamu akan menabrak tembok yang tidak bisa kamu lewati.

Juga ada dungeon. Yang selalu berganti setiap hari, dan memberimu hadiah istimewa. Kamu bisa mendapatkan artifak yang memberi bonus bagi desa maupun heromu.

Download Android iOs

Semua pengalaman bermain ini cukup baik, dan karena tidak banyak yang akan kamu lakukan, kamu tidak perlu memusingkan soal kontrol touchscreen. Kamu hanya perlu tap pada gold. Secara umum, hanya itulah yang akan kamu lakukan.

crush them all review

Namun hal itu tidak merendahkan pengalaman bermain Crush Them All. Dia memberikan apa yang seharusnya dengan sebaik-baiknya. Kamu mungkin tidak memperhatikan berapa bos yang sudah kamu tewaskan atau hero keren yang kamu dapat, tapi saya yakin kamu akan fokus pada angka. Dan itulah inti dari game ini.

Daya TarikKekurangan
SimpelGrinding
Tidak terlalu monotoneTempo permainan agak terlalu lambat
Selalu ada yang bisa di tap

Ini adalah sejenis game yang kamu mainkan sesekali untuk mengupgrade dan mengecek kondisi heromu. Dan ini dilakukan dengan tepat, Kamu heromu terus maju, banyak uang dari desa, dan kamu ingin monster dihabisi secepatnya.

Dan jika itu yang kamu cari dalam game mobile, Crush Them All cocok untuk kamu mainkan. Mudah, simpel, dan meski kamu tidak akan merasa hebat dengan membantai jutaan monster, kamu tetap akan merasa berjasa.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: