Browse By

War of Crown Review, Makanan enak bagi Fans SRPG

War of Crown adalah game SRPG terbaru Gamevil. Game ini dilapisi dan dipoles dengan cukup baik. Pandangan pertama pada game ini mungkin cukup membuatmu jatuh cinta, tapi ternyata di dalamnya masih banyak hal menarik lagi yang membuatnya tampak segar dan mendebarkan. Mungkin memang game ini tidak 100% original, tapi game ini tidak terlalu bergantung pada hal itu. Bahkan dia menemukan jalannya sendiri, dan menambahkan banyak ide menarik dari tempat lain. Berikut ini War of Crown Review ala makantidurgadget.

War of Crown Review

Screenshot_2017-05-12-04-48-11

Mungkin bagi kamu yang bukan penggemar genre ini tidak akan membuatmu terlalu tertarik. Tapi bagi para fans pasti akan menancapkan taring mereka secara mendalam ke dalamnya. Ada cerita menarik dan banyak alasan untuk terus memainkannya secara rutin. Dan saya cukup yakin game ini akan tetap ada di layar smartphone untuk waktu yang cukup lama.

Dalam game kamu akan membentuk sebuah grup dari beberapa petarung, dan membawa mereka melalui pertempuran grid yang intense. Setiap karakter memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda, jadi kamu harus menyeimbangkan mereka agar kamu siap dengan berbagai macam situasi.

Setiap level pertempuran cukup keras tapi didesain dengan baik, dengan banyak strategi yang bisa kamu terapkan. Serangan jarak jauh akan mendapat tambahan damage ketika berada di tempat yang lebih tinggi, jadi taruh karakter yang tepat di tempat yang tepat.

Setiap serangan yang dihasilkan juga bervariasi, ada yang menghasilkan damage dari status attack, DEF, bahkan persentase HP. Jadi kamu perlu memperhatikan hal itu sebelum memasang aksesoris dan senjata untuk mereka.

War of Crown Review : Battle

Screenshot_2017-05-12-04-49-46

Pertarungan terjadi secara turn-base, dengan giilran yang ditampilkan di bagian kanan layar. Saat tiba giliran karakter kamu akan diberikan beberapa pilihan. Kamu juga bisa menggerakan karakter dengan mentap ke tile berwarna biru.

Juga ada elemental system, yang artinya beberapa karakter akan lebih kuat terhadap karakter tertentu. Saat kamu mentarget satu monster, kamu akan melihat anak panah di atas kepala targetmu. Hijau menandakan kamu akan memberi bonus damage, orange normal damage, dan merah berarti damagemu tidak akan maksimal.

Download Android iOs

Semua dalam War of crown tertata rapi dengan cukup baik. Saya tidak menemukan bug apapun saat memainkannya, dan tempo permainan tidak membuatmu merasa monotone. Kamu mungkin perlu mempelajari dasar-dasar permainan, karena banyak hal penting yang perlu diperhatikan.Screenshot_2017-05-12-04-50-12

Dan gabungan dari kesemuanya itu menciptakan pengalaman yang tidak mudah dilupakan. Ada sisi yang memabukkan, dan kamu tanpa sadar akan menghabiskan beberapa jam saat pertama kali mencoba memainkannya.

Penggemar genre SRPG akan sangat menyukai game ini. Bahkan jika kamu seorang penggemar Action RPG, kamu juga akan menemukan kesenangan bermain War of Crown.

Summary
Review Date
Reviewed Item
War of Crown
Author Rating
51star1star1star1star1star
ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: