Browse By

Office Space : Idle Profits Review, Genre lama Tema Baru

Ada sesuatu yang terdengar sedikit aneh ketika membuat Office Space menjadi sebuah game idle clicker. Tapi Kongregate telah berhasil memasukkan plot cerita movienya ke dalam sebuah game, Office Space : Idle Profits. Berikut Review Office Space : Idle Profits ala makantidurgadget.

Office Space : Idle Profits Review

Office Space : Idle Profits Review

Memang tidak banyak yang terjadi di sini saat kamu mulai bermain. Di layar utama game, kamu melepaskan virus komputer yang perlahan mulai mencuri uang dari Initech – seperti di film. Ketika kamu mengumpulkan lebih banyak uang, kamu dapat mempercepat virus dengan mengupgrade dan membuka lebih banyak lantai bangunan. Saat kamu membuka lebih banyak lantai dan upgrade lebih banyak, uang akan datang lebih cepat. Ini adalah lingkaran gameplay yang sangat nyaman untuk genre ini.

Untuk melengkapi usaha menghasilkan uang, ada layar lain yang memungkinkan kamu men-tap secepat mungkin dan sebanyak yang diinginkan. Intern dapat direkrut untuk melakukan tap otomatis bagi kamu, dan secara berkala, kamu mendapatkan promosi. Pada setiap lima level, permainan tap berubah menjadi adegan lain dari Office Space, meski butuh beberapa saat untuk sampai ke adegan berikutnya.

Power-up dapat dibeli untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan berbagai cara, dan jika mau, kamu bisa membiarkan Milton membakar bangunan dan kemudian menggunakan stapler merahnya untuk meningkatkan semua yang kamu lakukan di kesempatan berikutnya. Juga mungkin untuk menempatkan staff Initech pribadimu sendiri dengan karakter lain dari film ini, yang kemudian akan menawarkan lebih banyak hal untuk di-tap secara reguler. Ada juga banyak, dan maksud saya banyak sekali, peluang untuk menonton iklan demi mendapatkan power-up sementara. Sangat aman untuk mengatakan bahwa Idle Profits mungkin salah satu game mobile favorit bagi pengiklan.

Office Space : Idle Profits Review

Ini sebenarnya bagus sebagai alat monetisasi, karena kamu bisa memutuskan seberapa banyak video yang ingin ditonton. Yang tidak begitu menyenangkan adalah kamu harus mengumpulkan banyak Flair (mata uang premium, dan ya, itu adalah referensi filmnya) untuk membeli lebih banyak karakter, kecuali yang gratisan yang kamu dapat setiap enam jam. Segala hal lain yang bisa dibeli cukup mahal dalam Flair juga.

Download Android iOs

Antara gaya visual dan wajah Office Space yang familiar, ada banyak pesona dalam Idle Profits. Hanya saja tidak lebih dari itu. Memang, kamu bisa membakar tempat itu dan mulai dari awal lagi, memperbesar kembali apa yang telah kamu lakukan sejauh ini dalam tempo yang lebih cepat, namun beberapa perasaan deja vu terjadi cukup cepat.

Office Space : Idle Profits Review

Sekali lagi, ini adalah idle clicker – ini seharusnya menjadi sesuatu yang mindless dan menyenangkan yang dapat kamu mainkan di sela waktu luangmu sepenuhnya. Sama luar biasanya dengan melihat game yang dibangun berdasar film komedi yang pengaruhnya jauh melampaui 12,8 juta USD di box office, tidak ada yang mengesankan dari Office Space: Idle Profits jaduh berbeda dari film yang menginspirasinya. Apa kamu tertarik mencoba game yang santai ini?

Summary
Office Space : Idle Profits Review
Article Name
Office Space : Idle Profits Review
Description
Kongregate telah berhasil memasukkan plot cerita Office Space ke dalam sebuah game. Inilah Office Space Idle Profits Review ala makantidurgadget.
Author
Publisher Name
makantidurgadget.com
Publisher Logo
ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: