Browse By

Cube Escape The Cave Review

Cube Escape The Cave adalah entri kesembilan dalam seri Cube Escape dan merupakan permainan kesebelas dalam alam semesta Rusty Lake. Seperti pendahulunya, The Cave menawarkan teka-teki menantang demi melarikan diri dari ruangan yang disajikan dalam pengaturan surealis. Dunia Rusty Lake telah menetapkan sendiri aturan yang disepakati. Dan aturan-aturan itu memungkinkan bagian tubuh muncul dari dinding, ramuan yang memberikan hidup kekal, dan semua orang adalah sesuatu yang lain dari tampilan mereka.

Cube Escape The Cave

cube escape the cave

The Cave melanjutkan dan mengembangkan cerita Rusty Lake yang perlahan-lahan terungkap melalui setiap permainan. Menempatkan saya pada posisi karakter familiar dalam mengejar tujuan yang juga familiar. Game Cube Escape paling menantang jika kamu bermain tanpa banyak petunjuk dan hampir semua guide bisa dianggap sebagai spoiler dari pengalaman bermain. Jadi saya memilih untuk mencoba bermain tanpa walkthrough. Tapi saya akan mengatakan bahwa The Cave berada pada posisi kuat dalam seri, mereferensi banyak entri masa lalu termasuk Rusty Lake: Roots, Cube Escape: Seasons, The Lake, dan Case 23. Adegan spesifik dari Roots dan Birthday yang direka ulang, dan saya belajar banyak tentang Perempuan misterius yang telah muncul atau cameo di begitu banyak permainan.

Karena referensi dan ekspansi pada sebagian besar entri sebelumnya, The Cave terasa lebih seperti hadiah bagi fans dan kurang untuk pemain baru. Namun memperkenalkan beberapa fitur yang dirancang untuk membuat permainan lebih mudah bagi kamu yang tidak terbiasa. Penambahan pertama ialah instruksi sederhana ketika kamu pertama kali masuk teka-teki: permainan akan menuliskan sesuatu seperti “drag” atau “tap” untuk menunjukkan bagaimana kamu harus berinteraksi dengan objek di depanmu. Petunjuk ini bermanfaat untuk mengambil tindakan apa yang tersedia. Tapi fans yang telah memainkan semua entri sebelumnya, akan merasa petunjuk ini tidak perlu dan mengganggu. Bagian daya tarik Rusty Lake adalah tidak mengetahui apa yang terjadi dan harus bermain untuk menemukan banyak hal. Kata “drag” muncul di tengah-tengah eksplorasi akan mengurangi ketegangan dari seri biasanya.

Yang baru di Cube Escape The Cave

cube escape the cave

Fitur baru lainnya adalah sistem petunjuk dalam game dirancang sehingga kamu tidak perlu meninggalkan aplikasi untuk menonton walkthrough video di situs Rusty Lake. Tapi karena petunjuk mengharuskanmu untuk menonton iklan, kamu masih berakhir ditarik keluar dari permainan dalam beberapa mode jika kamu butuh bantuan. Petunjuknya sendiri, dengan beberapa tips sempurna mengklarifikasi apa yang perlu dilakukan tanpa tulisan sepenuhnya dan terkadang hanya sebuah esoteris seperti teka-teki.

Teka-teki dalam game campuran dari koleksi barang point-and-klik dan standalone challenge yang hidup sesuai standar tinggi dari seri Rusty Lake. The Cave dibagi menjadi dua bagian yang berbeda, dengan babak pertama yang berlangsung di gua. Teka-teki di sini rumit dan bervariasi, menugaskanmu untuk mengaktifkan empat lampu sorot di sekitar pintu. Dan memecahkan tantangan yang diproyeksikan oleh masing-masing sorotan di dinding datar di seberang ruangan, rute yang mengingatkan Cube Escape: Theater. Masing-masing dari empat lampu ini, menyajikan tugas singkat menarik yang melukis peristiwa-yang dikenali penciptaan elixir, elevator ride dalam cahaya yang berbeda. Untuk mengaktifkan lampu sorot ini, kamu harus menyelesaikan teka-teki di sekitar, dari mengurai string bakteri untuk menyelesaikan album foto sejarah Rusty Lake.

Bagian kedua yang sedikit mengecewakan

cube escape the cave

Ketika bagian gua selesai, paruh kedua permainan dimulai-ini berlangsung di bawah danau, di sebuah kapal selam. Banyak tantangan dalam bagian ini mengandalkan mengaktifkan kapal selam dan memandunya ke lokasi tertentu di bawah danau dimana house of memories berada. Menjalankan kapal selam mengingatkan The Mill, tapi itu harus dilakukan beberapa kali, seperti mesin berhenti berjalan dan harus di-restart. Hal ini menciptakan set teka-teki berulang, dan membosankan, yang paling tidak saya sukai dari seluruh seri Cube Escape. Sebagian besar puzzle di bagian ini merupakan nomor-atau kode, beberapa mengandalkan tema seperti menyeimbangkan beban atau membimbing ikan ke tujuan tertentu. Tapi bahkan teka-teki yang kecil kurang menarik dan terasa berulang dibanding rekan yang sama di permainan sebelumnya: misalnya, membimbing ikan harus dilakukan enam kali terpisah, dengan masing-masing kira-kira sama dan mengandung sedikit misteri yang biasanya membungkus saya di Rusty Lake.

Download Android iOs

Meski kompleksitas kontrol kapal selam yang mengagumkan, menggunakan sonar untuk menemukan anomali, menyesuaikan kemudi, mengisi tangki dengan air untuk mencapai kedalaman-mereka terasa terlalu akurat untuk Rusty Lake. Pada bagian gua memberi kita petunjuk dari bayang-bayang menari di dinding dan penggunaan yang paling mengganggu dari tangan. Bagian kapal selam memberi jump scare hiu yang terasa seperti lelucon dibandingkan dengan hal-hal lain yang kita lihat di dunia ini. Kita tidak bisa menyalahkan tim Rusty Lake untuk mencoba sesuatu yang lebih tenang dan nyata, tetapi paruh kedua The Cave kurang greget seperti bagian pertama.

Akhir kata

Tentu saja, bahkan bagian terburuk dalam Cube Escape The Cave masih merupakan pengalaman berharga. Saya memang sedikit kecewa dengan paruh kedua The Cave, tapi masih menikmati permainan secara keseluruhan, dan penambahan plot dan misteri alam semesta tidak boleh dilewatkan. Saya tidak pernah memiliki jawaban lebih dari pertanyaan tentang Rusty Lake, namun The Cave mencoba untuk menyeimbangkan timbangan sedikit dan memberi reward pada penggemar lama dengan rincian yang mengejutkan dan memuaskan.

Summary
cube escape the cave
Article Name
cube escape the cave
Description
Cube Escape The Cave adalah entri kesembilan dalam seri Cube Escape dan merupakan permainan kesebelas dalam alam semesta Rusty Lake.
Author
Publisher Name
makantidurgadget.com
Publisher Logo
ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku

One thought on “Cube Escape The Cave Review”

  1. Pingback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees
  2. Trackback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: