Browse By

Tips Bermain Realm Defense

Dunia kembali dikuasai oleh kekuatan gelap. Sekarang nasibnya ada di tanganmu, dan sekelompok hero dan tower untuk mengambil tanggung jawab ini. Realm Defense adalah sebuah game bergenre Tower Defense. Letakkan towermu pada slot yang tersedia untuk menghadapi ratusan musuh. Kamu gagal jika kamu memeperbolehkan mereka lewat. Tapi jangan khawatir saya disini untuk membantu dengan Tips bermain Realm Defense.

Tips Bermain Realm Defense

tips bermain realm defense guide

Tidak seperti kebanyakan game Tower Defense yang lainnya, disini jumlah tower yang bisa kamu pasang terbatas. Ada beberapa tempat dimana kamu bisa menaruh tower. Dan kamu tidak bisa menaruh tower lebih banyak dari tempat yang tersedia.

Tips Bermain Realm Defense : Efisiensi Tower

Kabar baiknya adalah bahwa kamu tidak perlu mengisi semua tempat yang tersedia untuk memenangkan sebuah level. Maka, dibandingkan hanya mengisi seluruh tempat yang tersedia dengan sembarang tower. Lebih baik kamu memiliki beberapa tower yang tepat saja.

Tips Bermain Realm Defense : Tempatkan Tower dengan tepat

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah penempatan Tower. Tempatnya sudah tersedia, jadi kamu sekarang perlu memikirkan tempat seperti apa yang dibutuhkan untuk menghadapi serangan musuh. Menempatkan tower yang memiliki efek slow di dekat pintu masuk lawan adalah cara yang cukup baik. Lalu ditambah dengan Tower yang memiliki kemampuan Crowd Control atau area damage setelahnya. Dan tempatkan tower dengan serangan jarak jauh di posisi dimana ower tersebut dapat memberikan banyak hit kepada lawan.

Tips Bermain Realm Defense : Tower dan Upgrade

tips bermain realm defense upgrade dan bintang

Ada kalanya kamu perlu beradaptasi dengan kondisi. Jika beberapa tower dirasa kurang berguna,coba sesuaikan dan mengganti jenis tower. Kamu dapat menghapus sebuah tower dan membuat yang baru. Ini mengembalikan uang lebih sedikit tapi ketika kamu kalah dengan mengenaskan kamu perlu belajar beradaptasi. Jangan lupa juga untuk meng-upgrade towermu ketika kamu bisa melakukannya. Mungkin ada saat-saat ketika kamu tidak perlu meng-upgrade semuanya tapi meng-upgrade setidaknya satu. Kamu bisa fokus pada tower utama yang memberi damage terbesar atau paling berguna dalam level tersebut.

Tips Bermain Realm Defense : Hero

Selain dari Tower yang ada kamu juga bisa mengandalkan hero. Kamu dapat menggunakan hero-mu untuk membantu dalam pertahanan. Berbeda dengan tower, hero dapat terbunuh dan kamu tidak bisa mengendalikan mereka. Cukup tempatkan mereka di daerah yang ingin kamu lindungi. Jangan khawatir meskipun jika mereka terbunuh mereka akan hidup lagi pada gelombang serangan berikutnya.

tips bermain realm defense hero

Dapatkan 3 Bintang di setiap level

Setiap kali kamu selesai satu level di Realm Defense. Kamu bisa mendapatkan rating bintang dimana kamu harus mencoba untuk meraih 3 bintang. Dengan cara itu kamu bisa mendapatkan lebih banyak reward ketika menyelesaikan mereka. Kamu juga dapat menggunakan bintang itu untuk meningkatkan beberapa kemampuan istimewa towermu. Sekian Tips Bermain Realm Defense dari makantidurgadget.com. Kritik dan saran silahkan tuliskan di komentar dengan bahasa yang sopan dan bersahaja.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku

One thought on “Tips Bermain Realm Defense”

  1. Pingback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees
  2. Trackback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: