Browse By

The Battle Of Polytopia Tips Untuk meraih Kemenangan

Super Tribes, yang sekarang berganti nama menjadi The Battle Of Polytopia adalah sebuah game minimalis yang menarik. Sebuah game yang mirip Civilization namun dengan kontrol yang intuitif tanpa tutorial dan kedalaman gameplay yang akan menyeretmu selama berjam-jam. Ini adalah sebuah game yang indah dan tidak ada pay wall walaupun game ini gratisan. Sebelum kita masuk ke poin utama – The Battle Of Polytopia tips dan strategi untuk membantu kamu meraih kemenangan. Saya harus mengatakan ini: kucurkan dana untuk membuka Kickoo Tribe dengan 15ribu IDR bagi para pengembang sebagai tanda terima kasih telah membuat game ini!

The Battle Of Polytopia Tips

the battle of polytopia tips start

Sekarang kita akan membahas lebih dalam mengenai permainan dan mengintip beberapa tips yang akan membantumu dalam memenangkan permainan dengan mudah!

Tribe yang paling ideal

Setiap tribe memiliki satu free teknologi di awal. Tapi menurutku Oumaji adalah pilihan yang terbaik karena mereka memiliki riding. Yang akan memperbolehkanmu melatih Raider, juga satu raider di awal permainan. Mereka lebih baik dari warrior biasa dan memiliki dua kotak movement, yang membantu dalam eksplorasi dan pertarungan.

Teknologi keduamu sangat Vital

Jika kamu memilih tribe selain Oumaji, teknologi kedua ( pertama unlock dengan start ) harus selalu Rider, menurutku. Jika kamu memulai dengan Oumaji, buka teknologi yang dapat kamu gunakan paling untuk meningkatkan kota: jika ada banyak ikan di sekitar, pilih fishing. Jika ada hewan, pilih hunting dan sebagainya. Kamu perlu semacam sumber daya untuk meningkatkan level kotamu dan mendapatkan lebih banyak bintang untuk membangun lebih banyak lagi.

the battle of polytopia tips mode game

Pilihan ketika kota naik level

Ketika kamu mencapai populasi yang diperlukan, kota berkembang dan memberi kamu pilihan satu reward. Saya selalu memilih bintang tambahan untuk tingkat pertama karena sangat membantu dalam jangka panjang. Upgrade kedua adalah sedikit lebih rumit, tapi saya biasanya memilih Sumber Daya jika kota tidak dekat area musuh dan Tembok kota. Kemudian, ketika kamu mendapatkan pilihan untuk Super Unit, itulah yang kamu butuhkan!

Dapatkan Swordman secepatnya

Swordman adalah unit terbaik untuk menghabisi semua unit musuh. Dan lakukan dengan cepat, sehingga secepatnya penelitian dan mulai melatih mereka sesegera mungkin. Untuk membuka Swordman, kamu harus memiliki Climbing dan Mining. Dan setelah mendapatkan mereka, saya melatih Swordman dan kadang-kadang Raider.

Fokus menghancukan Tribe lawan

Saya mencoba untuk mengambil alih kota atau, bahkan, menghancurkan seluruh peradaban sebelum berhasil membuka Swordman, tapi setelahnya, saya menjalankan serangan penuh dan fokus pada peningkatan kota dan melatih pasukan. Idenya adalah untuk mengambil alih semua peradaban sesegera mungkin, sehingga tidak khawatir tentang perang lagi. Semakin cepat kamu menyelesaikannya, semakin cepat kamu dapat mulai fokus untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya. Melatih lebih banyak pasukan dan mendapatkan semua bonus (karena permainan belum berakhir meski kamu menguasai semua peradaban). Jadi ambil alih mereka secepatnya, untuk menuju kemenangan epik!

Cara mengambil alih kota musuh

Saya butuh waktu agak lama untuk dapat membuat kota musuh diambil alih. Jadi saya berbagi dengan kamu di sini: setelah kamu merebut kota dan kamu memiliki pasukan di sana, turn berikutnya opsi ” Capture ” muncul ketika kamu memilih pasukan. Lakukan dan kota akan menjadi milikmu, menghasilkan sumber daya dan membantu kamu meraih kemenangan.

Tentang Kota

Karena tidak ada tutorial, saya akan memberitahu kamu apa yang mungkin jika kamu memainkan permainan secara intens. Tapi mungkin tidak tahu jika: di bagian bawah kota, ada beberapa ubin kecil. Titik-titik pada mereka menunjukkan berapa banyak pasukan yang didukung kota. ( Sebuah kota tidak dapat mendukung lebih banyak pasukan dari ubin). Dan mereka berubah menjadi biru setiap kali populasi baru ditambahkan. Saat kamu memaksimalkan populasi, kota akan naik level. Memberimu bonus dan kesempatan untuk lebih banyak pasukan.

the battle of polytopia tips map

Bangun semuanya

Jika kamu bermain cukup baik, setelah 15-20 giliran. Kamu akan sudah memiliki peradaban lain dihancurkan (atau sebagian besar hancur), sehingga kamu benar-benar bisa fokus pada bintang bagi pertumbuhan kotamu dan mendapatkan lebih banyak bintang demi skor yang lebih tinggi. Bangun semua yang memungkinkan, panen semua yang ada dan berinvestasi tiap giliran untuk meneliti semua teknologi. Dengan sedikit keberuntungan, kamu dapat dengan mudah menang dan memiliki skor super duper tinggi.

Maksimalkan jumlah Pasukan

Bahkan setelah mengalahkan semua peradaban, kamu harus membangun pasukan di kota. Dan selalu yang paling mahal, karena ini memberikan poin terbanyak. Cobalah untuk memiliki pasukan penuh di seluruh kota untuk mendapat skor maksimum. Bangun jalan dan hubungkan ke ibukota, membangun temple, menjelajahi seluruh peta – melakukan segala sesuatu yang harus dilakukan untuk mendapatkan poin tertinggi dalam permainan! Dan akhirnya selesai jgua The Battle Of Polytopia Tips ala makantidurgadget.com

Kamu bisa download game ini gratis dari Google Play atau App Store

Jika kamu sudah mencoba semua The Battle Of Polytopia Tips, saya yakin kamu pasti masuk dalam daftar salah satu top skorer. Jika kamu punya tips lain, jangan ragu untuk membaginya di komentar!

Summary
The Battle Of Polytopia Tips
Article Name
The Battle Of Polytopia Tips
Description
Sebelum kita masuk ke poin utama - The Battle Of Polytopia tips dan strategi hadir disini untuk membantu kamu meraih kemenangan.
Author
Publisher Name
makantidurgadget.com
Publisher Logo
ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku

One thought on “The Battle Of Polytopia Tips Untuk meraih Kemenangan”

  1. Pingback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees
  2. Trackback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: