Browse By

Beberapa tanda kamu mencintai smartphone secara berlebihan

Dua tahun adalah masa romantis terlama saya sampai saat ini. Itu adalah cinta tanpa syarat yang membawaku melakukan banyak gestur gila, koneksi yang terus bergejolak dan akhirnya membuat saya lebih matang. Tentu, saya mengacu pada LG G2 mini. Sebuah smartphone yang, terkadang membuat saya sering menderita dan dengan sangat terpaksa kami berpisah pada awal 2016. Berikut adalah beberapa tanda kamu mencintai smartphone secara berlebihan.

Beberapa tanda kamu mencintai smartphone secara Berlebihanbeberapa tanda kamu mencintai smartphone

Seperti yang kita semua ketahui, beberapa minggu lalu merupakan Hari Valentine. Ini adalah perayaan tentang kasih sayang, juga memberikan kita kesempatan yang fantastis untuk mengakui bahwa kita lebih mencintai smartphone kita daripada pasangan.

Beberapa orang mengalami penderitaan jika berada jauh dari smartphone mereka, bahkan ketika tidak membutuhkannya. Apakah kamu lebih melekat pada ponsel daripada pasanganmu? Berikut adalah tanda-tandanya.

Menghabiskan lebih banyak waktu bersama smartphone

Deloitte melakukan survei konsumen mobile global tahunan dan secara konsisten menemukan bahwa orang tidak dapat lepas dari smartphone mereka. Sebuah studi oleh kelompok TNS mengungkapkan pada 2015 bahwa orang dewasa muda berusia antara 16 dan 30 menghabiskan rata-rata 3,2 jam perhari dengan smartphone mereka, yang artinya hampir sepanjang hari setiap minggu.

love my phone

Jadi, jika pasanganmu mengeluh karena kamu selalu menatap layar ponselmu. Atau jika kamu sudah mulai menolak undangan untuk pergi makan atau pesta karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu meningkatkan skor Slither.io dan Candy Crush Saga, mungkin ini waktunya bagi kamu meninjau kembali hubunganmu dengan pasanganmu.

Mengecek smartphonemu sebelum melakukan hal lain

Saatnya untuk jujur ​​dan menjawab pertanyaan berikut dengan jujur. Apa hal pertama yang kamu lakukan ketika bangun di pagi hari? Jika jawabanmu adalah ‘melihat layar smartphone,’ kamu sudah mengaku jatuh cinta dengan ponselmu. Jangan sedih, kamu tidak sendirian karena sekitar 60% dari pemilik smartphone langsung memegang smartphone mereka ketika bangun di pagi hari.

Memberi hadiah kepada smartphone

Jika kamu adalah salah satu dari orang-orang yang memberikan smartphone mereka lebih banyak hadiah dari pasanganmu, seperti case, headphone atau aksesoris lainnya, maka kamu mungkin memiliki masalah. Jangan khawatir, itu masalah yang dialami banyak orang. Sekarang kamu sudah tahu tentang hal itu, apa kamu akan melakukan sesuatu tentang hal itu?beberapa tanda kamu mencintai smartphone acc

Kamu tidak pernah lupa dengan charger tapi kamu melupakan ulang tahun pasanganmu

Hal ini sering terjadi pada orang yang mudah lupa dengan tanggal. Namun, hal ini dapat menyebabkan masalah besar. Jika kamu tidak pernah lupa untuk mengisi daya ponselmu, tetapi kamu lupa ulang tahun pernikahan atau ulang tahun anakmu, kamu akan bentrok dengan pasanganmu.

Beberapa saran bagi mereka yang terjebak di ponsel mereka dan tidak ingin selingkuh dengan smartphone. Tempatkan reminder di kalender dan masalahnya selesai. Tidak akan ada yang tahu!

Kamu lebih up-to-date dengan media sosial

Seringkali, kamu lebih up to date dengan status teman (atau bahkan orang-orang yang belum tentu kamu kenal ) dari pada keadaan emosional pasangan yang duduk tepat di depanmu dan mencoba untuk berbicara denganmu. Luangkan waktu untuk mendengarkan. Itu bisa menjadi sesuatu yang penting dalam hubungan.

Jadi, apa kamu memenuhi sebagian besar kriteria beberapa tanda kamu mencintai smartphone secara berlebihan? Apakah ada tanda lain yang perlu diperhatikan? Tuliskan di komentar.

Summary
Beberapa tanda kamu mencintai smartphone secara berlebihan
Article Name
Beberapa tanda kamu mencintai smartphone secara berlebihan
Author
Publisher Name
makantidurgadget.com
Publisher Logo
ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku

5 thoughts on “Beberapa tanda kamu mencintai smartphone secara berlebihan”

  1. Pingback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees
  2. Trackback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees
  3. MariaPaush says:

    poker games online
    poker night 2
    poker games free play
    pokerstars nj

  4. oceanographyKr says:

    Bravo, the excellent message

  5. Driefit says:

    Do you mind if I quote a couple of your posts as long as I provide credit and sources back to your weblog? My blog is in the exact same area of interest as yours and my visitors would definitely benefit from some of the information you provide here. Please let me know if this ok with you. Thank you!

    1. Andre , says:

      ok

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: