Browse By

Pokemon Day, Tangkap Pikachu bertopi Pesta di Pokemon GO

Pokemon Day, mungkin kamu agak kebingungan mendengarnya. Atau mungkin kamu langsung mencari tanggal merah pada kalendermu?

Pokemon Day, Tangkap Pikachu bertopi Pesta

pokemon day

Namun itu adalah hal nyata yang tidak saya buat-buat. 27 Februari adalah Pokemon Day, dinyatakan sebagai perayaan saat game Pokemon pertama dirilis lebih dari 20 tahun yang lalu. The Pokemon Company memiliki banyak hal hari ini sebagai hasilnya, tapi saya yang paling tertarik pada bagaimana pengaruhnya dalam Pokemon GO.

Mulai hari ini pukul 28 Februari 01:00 WIB / 03:00 WIT, pemain Pokemon GO akan menemui teman spesial di dunia sekitar. Kamu mengenalnya sebagai Pikachu, dan dia akan mengenakan topi pesta dari sekarang hingga waktu yang sama pada 6 Maret 2017 ( selama seminggu full ).

Kurang menarik? Ya, memang dan kamu mungkin masih ingat bahwa Pokemon GO melakukan hal yang sama persis saat Natal, meletakkan Pikachu dengan topi Santa. Tetapi orang-orang mencintai karakter berbatas waktu mereka. Dan karena ini seharusnya menjadi satu-satunya waktu dimana kamu akan dapat menangkap Pikachu bertopi pesta. Dan dia tampaknya akan lebih mudah untuk ditemukan di sekitar daripada di saat lainnya – ini masih akan memotivasi beberapa pemain untuk pergi keluar sana dan berburu pokemon.

Selain itu, ini adalah Pokemon Day, dan kamu harus melakukan sesuatu untuk menikmati kesempatan. Membawa ponselmu keluar untuk berjalan-jalan mungkin adalah cara termudah untuk mencapainya. Have fun, dan jangan lupa, sampaikan salam hangat dari saya untuk Pikachu.

Summary
Pokemon Day, Tangkap Pikachu bertopi Pesta di Pokemon GO
Article Name
Pokemon Day, Tangkap Pikachu bertopi Pesta di Pokemon GO
Author
Publisher Name
makantidurgadget.com
Publisher Logo
ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku

One thought on “Pokemon Day, Tangkap Pikachu bertopi Pesta di Pokemon GO”

  1. Pingback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees
  2. Trackback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: