Browse By

Neko Zusaru masukkan kucing imut ke dalam kardus

Salah satu rahasia umum di makantidurgadget adalah bahwa saya selalu mencoba game dengan tema kucing. Kamu bisa menemukan banyak artikel game tentang kucing disini, seperti neko atsume, super cat bros, cat puncher, dan politicats. Jadi, ketika mendengar ada game tentang mensliding kucing ke dalam kotak kardus, saya langsung mencobanya. Game itu berjudul Neko Zusaru.

Neko Zusaru

neko zusaru 1

Arti harafiah dari judul gamenya adalah Sliding Cat. Kamu memilih salah satu kucing, seperti shirotama yang lembut seperti bola karet atau toratama si kucing belang. Lalu kamu akan memilih ruangan, untuk mensliding mereka di dalamnya. Kamu akan melihat dari sudut pandang overhead view pada ruangan dan kucing pilihanmu, dengan kardus terbuka menunggu di sudut ruangan.

Tujuan kamu adalah untuk menarik kucing kebelakang dan melemparkannya ke dalam kotak kardus, memantul dari perabotan dan barang lainnya jika diperlukan. Ini semacam cat bocce, dan hadiahmu adalah setengah badan tampilan menggemaskan kucing bahagia mencuat keluar dari kotak setelah sebuah slide yang sukses. Bahkan peluncuran gagal masih cukup menyenangkan karena kamu bisa menyaksikan kucing lucu memantul di sekitar ruangan dan mengeong sedikit setiap kali dia berkontak dengan kursi atau bantal.

neko zusaru home

Kamu dapat membuka kamar yang lebih besar dan lebih menantang dengan berhasil mendaratkan di kotak sejumlah kali, atau kamu dapat mengumpulkan kucing baru terkait barang favorit mereka ketika barang tersebut muncul di sebuah ruangan. Misalnya, kamu mungkin melihat wortel tergeletak di dekat televisi dan menargetkan itu daripada kotak kardus. Kumpulkan cukup wortel dan kamu akan membuka kucing yang mirip kelinci. (Sebenarnya ada banyak kucing-hibrid aneh yang tersedia dalam koleksi yang tidak bisa saya jelaskan. Seperti kucing yang berdarah dan diperban atau salah satu yang benar-benar ​​terlihat seperti kucing berwajah Roomba.)

Akhir kata

neko zusaru netama

Memang aneh dan sulit dijelaskan dalam begitu banyak game Jepang, dan dengan gameplay sederhana mungkin tidak akan mendapatkan tempat yang permanen pada sebagian besar gadget kamu. Namun, saya tetap konsisten untuk datang kembali setiap minggu untuk beberapa sesi singkat untuk kitty sliding. Hanya untuk mengumpulkan kucing baru (yang masing-masing memiliki kecepatan, berat badan, dan fluffiness rating selain biodata pribadi mereka) adalah daya tarik tersendiri. Tetapi melemparkan kucing dari sofa masuk ke dalam kotak memiliki pesona yang sulit untuk ditolak.

Neko Zusaru bisa kamu Download gratisan di Google Play Store atau App Store. Game ini memiliki kandungan iklan di dalamnya yang cukup banyak memberikan bantuan bagi kamu agar lebih cepat mengumpulkan kucing yang ada.

Summary
Neko Zusaru masukkan kucing imut ke dalam kardus
Article Name
Neko Zusaru masukkan kucing imut ke dalam kardus
Author
Publisher Name
makantidurgadget.com
Publisher Logo
ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku

One thought on “Neko Zusaru masukkan kucing imut ke dalam kardus”

  1. Pingback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees
  2. Trackback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: