Browse By

Golf Clash Review, Fun Golfing

Golf Clash bukan game golf ultra-realistis dan berpotensi membosankan tapi sangat menyenangkan untuk kamu coba. Kamu juga mungkin bisa segera jatuh cinta pada game ini. Dengan beberapa alasan kuat dalam Golf Clash Review ala makantidurgadget.com ini.

Golf Clash Review

golf clash review home

Secara visual, memiliki tampilan yang ceria; sangat hijau, ditambah dengan ikon famliar dan gambar terkait untuk membantu menguraikan gameplay. Game dimainkan dalam posisi portrait, dan ini adalah keputusan yang baik. Gameplay terasa cukup realistis, dan ini sebagian besar karena grafis.

Kontrol juga mudah untuk dipahami dan digunakan; di sini, kita bisa menggunakan gesture dan mekanisme arah, ditambah tap.

Gameplay terdiri dari dua: bermain dengan teman, dan PvP yang memungkinkan kamu untuk bertarung dengan pemain lain secara acak melalui server permainan. Tentu saja, saya menyelam langsung ke pilihan kedua. Dengan bantuan tutorial, langkah berikutnya terasa mudah: ada bola, dan dengan kontrol yang simpel. Goalnya sangat jelas, memasukkan bola ke dalam lubang dengan jumlah pukulan lebih sedikit dari lawan.

golf clash review ground

Selanjutnya, Golf Clash juga memiliki beberapa elemen menarik. Salah satunya adalah bagaimana PvP berlangsung. Perhatikan saat giliranmu atau lawan, masing-masing pemain dapat melihat tindakan persiapan lawan secara real time, dan ini adalah sebuah twist yang bagus. Ini menambahkan sedikit kegembiraan untuk secara aktif berharap lawan akan meleset, katakanlah, putt akhir yang gagal sehingga memaksa draw. Tentu saja, hal itu juga dapat membantu pemain baru untuk menyontek tembakan yang bagus milik lawan.

Hal menarik lainnya adalah tie breaker. Inilah yang terjadi jika kamu dan lawanmu draw. Masing-masing akan diberi kesempatan untuk melakukan satu tembakan ke arah lubang. Dan siapa yang berhasil mendarat di tempat terdekat dengan lubang menjadi pemenangnya.

golf clash review tour

Gold dan Chest

Kemenangan akan memberimu gold dan chest. Gold bisa digunakan untuk mengikuti tour, dan mengupgrade tongkat golf milikmu. Semakin kamu mengupgrade tongkat golf, maka statusnya akan meningkat. Kamu tidak harus menggunakan pundi-pundi rupiahmu untuk bisa ada di klasemen atas, tapi hal itu akan mempercepat prosesnya.

Maksimal ada 4 chest yang bisa kamu taruh di chest slot. Membukanya memerlukan sejangka waktu, bergantung pada kelangkaan chest tersebut. Sistem unlock chest disini sama dengan Clash Royale.

Golf Clash gratis untuk kamu download di Google Play dan App store.  Dengan kontrol sederhana menjadikannya permainan golf yang benar-benar menyenangkan dan menarik. Sayangnya progres cukup terasa lambat setelah beberapa tingkat upgrade pertama. Tapi seberapa cepat kamu melaju benar-benar tergantung pada seberapa baik skillmu, jadi mungkin masalahnya bukan pada gamenya. Update berikutnya termasuk mode Tournament baru, tapi sudah ada beberapa liga.

Game ini memiliki kandungan iklan di dalamnya dan pembelian dalam aplikasi. Namun, seperti yang saya sebutkan di atas, hal itu tidak diperlukan untuk menikmati keseluruhan permainan. Apakah Golf Clash Review ini membuatmu tergoda untuk memainkannya?

Summary
Golf Clash Review, Fun Golfing
Article Name
Golf Clash Review, Fun Golfing
Author
Publisher Name
makantidurgadget.com
Publisher Logo
ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku

One thought on “Golf Clash Review, Fun Golfing”

  1. Pingback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees
  2. Trackback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: