Browse By

Chronus Arc, RPG terbaru dari Kemco lagi

Kemco – perusahaan yang bertanggung jawab untuk melepaskan puluhan RPG pada platform mobile – telah merilis lagi RPG baru di Google Play. Seperti halnya dengan banyak judul game mereka, Chronus Arc membawamu bermain sebagai seorang pemuda (Loka) yang melakukan perjalanan untuk menyelamatkan planetnya. ‘Chronus Fragment’ diperlukan untuk mempersiapkan ‘Time Rewinding’, yang hanya berlangsung sekali setiap 10 tahun.

Chronus Arc

chronus arc 1

Dalam perjalanan mereka ke Chronus Shrine untuk mendapatkan Fragmen, Loka dan Teth dikelilingi oleh seorang pria misterius bernama Geppel dan gengnya. Mereka menginginkan Fragmen. Dalam mode RPG ini, semua terserah kepada pemain untuk mengumpulkan fragmen dan mungkin mengalahkan bos terakhir dan menyelamatkan semuanya.

Fitur Chronus Arc :

Dungeons ekstra: Mendapatkan poin tergantung pada jumlah monster yang telah dikalahkan dan menggunakan poin untuk mengakses dungeon extra

Kelas : Karakter menjadi lebih kuat dengan setiap perubahan kelas, jadi adalah sebuah ide yang baik untuk mengubahnya

Animasi monster yang luar biasa: animasi spektakuler monster ‘akan memukau matamu

Dungeons dengan Puzzles untuk kamu pecahkan : Set skill yang kamu inginkan – tapi perhatikan juga batas ‘cost level’

Dengan banyak jam-jam untuk grinding, dungeon yang penuh dengan teka-teki, dan karakter yang “tumbuh dan berkembang” saat cerita berlangsung. Permainan juga memiliki sebuah daerah yang disebut “Ancient Halls” di mana kamu dapat menggunakan “CA” poin untuk membeli dungeon extra dan barang-barang untuk membantu kamu meningkatkan level dan kemampuan karaktermu.

Game ini tersedia dalam dua versi di Google Play, Gratisan dan Premium. Game ini juga tersedia di App store. Versi gratis memiliki kandungan iklan di dalamnya. Baik versi gratis maupun premium memiliki pembelian dalam aplikasi, namun kamu tidak harus membelinya untuk menikmati keseluruhan permainan.

Summary
Chronus Arc, RPG terbaru dari Kemco lagi
Article Name
Chronus Arc, RPG terbaru dari Kemco lagi
Author
Publisher Name
makantidurgadget.com
Publisher Logo
ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: