Browse By

Bladebound, Artifex Mundi mendaratkannya ke Android

Artifex Mundi mungkin kurang terkenal dalam game action. Namun, mereka menyajikan game yang solid dan menyenangkan dalam Bladebound, jika kamu seorang penggemar RPG, atau mungkin kamu masih ingat dengan Diablo di PC. Ceritanya menarik, artworknya menawan, dan gamenya cocok dimainkan di tablet atau smartphone. Mungkin sebagian telah menunggu saat peluncuran ini cukup lama, tapi semua itu akhirnya terbayar.

Bladebound

bladebound battle

Saya menemukan video gameplaynya sekitar tahun lalu. Bahkan sempat menanyakan kepada developer, dan mereka bilang game ini tidak akan meluncur sebelum benar-benar siap, karena masih banyak yang perlu diperbaiki. Saat mendengar hal ini, terasa sedikit kecewa. Untungnya, bagi kamu semua yang menyukai game bergaya RPG, Artifex Mundi terus melanjutkan proyek game ini hingga sekarang. Setelah mencoba sedikit, saya bisa bilang bahwa game ini dipoles dengan sangat baik dan sedikit tidak umum dalam beberapa hal.

Game Mekanik

Bladebound adalah game RPG yang solid. Berhati-hatilah kalian semua pecinta D-pad di luar sana. Mekanik game yang digunakan, adalah tap untuk menggerakkan karaktermu. Saya tahu beberapa orang kurang menikmati mekanik ini, dan lebih memilih D-pad di layar. Saya harus mengatakan saya salah satu dari orang-orang jenis itu juga. Namun, dalam Bladebound, tap untuk bergerak bekerja dengan baik, dan saya tidak merindukan d-pad dalam game ini. Kadang-kadang semua aksi di layar, menjadi sedikit lebih sulit untuk menghindari musuh, namun unsur game lainnya, seperti bagaimana kamu bertarung melawan musuh. Itu semua berbasis gesture. Menggambar busur menyerang musuh satu arah, sementara menggambar lingkaran menghasilkan jenis lain dari serangan/skill. Tap ganda pada musuh mengeluarkan semacam power punch. Sekarang kamu memiliki permainan yang menyenangkan, menantang dan memberikan sedikit perencanaan strategis untuk melewati beberapa level.

Narasi dalam Bladebound terbentang perlahan. Ketika kamu tinggal sebagai orang asing melalui level yang berbeda, kamu menyadari bahwa kamulah yang akan menyelamatkan Shattered Lands. Kamu akan dipandu oleh Sentinel yang menjelaskan dunia di sekitarmu. Ketika karaktermu naik level, Sentinel membantumu dalam pertempuran. Jika kamu seorang pemain yang senang mengumpulkan loot, ada banyak dalam game ini. Karaktermu memiliki cukup banyak tempat untuk menaruh persediaannya. Setelah kamu mengequip karaktermu, maka kamu dapat meningkatkan level senjata dan perlengkapan, melalui fusion dan evolution. Tidak ada yang lebih menyenangkan seperti menemukan senjata, stone atau orb, yang dapat meningkatkan statmu. Berdasarkan banyaknya musuh yang muncul di layar pada sekali waktu, dan beberapa bos, kamu akan membutuhkan semua bantuan yang bisa kamu dapat untuk melaluinya.

bladebound survive

Fitur game Bladebound :

  • Gaya bertarung Swipe and slash
  • Memukul dan merapal magic dengan menggambar gesture di layar
  • Gaya bertarung yang flexibel
  • Tiga tingkat kesulitan
  • Ratusan senjata dan armor yang bisa dikoleksi
  • Banyak skill dan spell
  • Banyak pilihan karakter build untuk mengembangkan gaya bertarung unikmu sendiri

Bladebound memiliki banyak hal. Ada banyak hal untuk kamu selami dalam permainan ini. Karena ada beberapa cara untuk mengequip karaktermu, ada beberapa cara untuk menyerang musuh. Jika kamu mencari permainan dengan grafis dan aksi yang baik, bladebound memilikinya. Ada juga banyak tantangan dan prestasi untuk diperoleh selama bermain game. Ada time event yang dapat kamu iktui untuk mendapatkan loot yang lebih baik. Tentu saja, tingkat tantangan pada beberapa event cukup tinggi. Jangan berharap untuk masuk dan berhasil begitu saja. Kamu harus berusaha untuk itu.

Bladebound gratis untuk dimainkan. Tapi seperti kebanyakan game kekinian, ada gem, coin dan energi. Energi sangat berharga, karena semakin jauh kamu bermain, beberapa event akan membutuhkan cukup banyak untuk dimainkan. Untungnya ada dua jenis yang berbeda, dan kamu dapat energi gratisan tiap hari. Ditambah lagi, ketika kamu berhasil menyelesaikan satu level atau goal, kamu akan mendapat hadiah yang cukup melimpah.

Artifex Mundi telah menciptakan hack dan slash RPG yang dipoles dengan baik. Jika kamu tidak keberatan dengan tap untuk bergerak dan gameplay berbasis gesture, saya pikir kamu akan lebih dari menikmatinya. Sudah lama sejak saya terakhir menikmati RPG pada perangkatku. Saya tidak punya banyak waktu untuk bermain seperti yang saya inginkan, tetapi memiliki kesempatan dalam beberapa gameplay singkat pada Bladebound cukup menyenangkan. Jika kamu belum mencoba, cobalah. Tulislah apa yang kamu rasakan setelah kamu mendownload di Google Play Store.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: