Browse By

Sword Art Online Memory Defrag versi bahasa Inggris meluncur

Sword Art Online Memory Defrag akhirnya meluncur dalam versi bahasa Inggris, yang menjadi sebuah kegembiraan bagi semua penggemarnya. Penggemar serial anime akan senang mengetahui bahwa permainan membawa plot anime asli serta alur cerita baru khusus untuk game ini, dan banyak karakter favorit yang muncul.

Sword Art Online Memory Defrag

sword art online memory defrag 1

Bagi yang belum tahu, Sword Art Online adalah manga dan anime seri Jepang berseting di masa depan dan berpusat di sekitar virtual reality MMORPG bernama Sword Art Online. Pemain terhubung ke lingkungan VR ini dengan helm NerveGear, yang memungkinkan mereka untuk mengalami kelima panca indera dalam game, pada dasarnya membuatnya terasa nyata. Sayangnya, mereka dengan cepat mengetahui bahwa Sword Art Online adalah terlalu nyata; pemain yang menderita kematian di dalam permainan mati dalam kehidupan nyata juga. Melepas paksa helm NerveGear dalam upaya untuk menghindari nasib ini mengarahkan pada hasil yang sama, kematian.

Memberikan rincian lebih lanjut tentang cerita akan merugikan bagi kamu, karena kelanjutan cerita yang cukup menarik. Cukup untuk mengatakan bahwa tugasmu adalah menemukan cara untuk membebaskan diri dari penjara virtual ini. Dalam game mobile ini, gameplay dalam bentuk side scrolling role-playing game.

Pemain akan mengendalikan party yang terdiri dari karakter populer dari serial aslinya, seperti protagonis Kirito; Asuna; dan sepupunya, Leafa. Pertempuran Real-time dan meratakan karakter merupakan inti dari gameplay, dengan banyak karakter baru, senjata, dan skill yang tersedia untuk diunlock selagi kamu progres dalam permainan. Aspek utama lainnya dari permainan ini adalah, tentu saja, menemukan siapa dan mengapa di balik Sword Art Online.

Sword Art Online Memory Defrag tersedia untuk kamu download secara gratisan di App Store dan Google Play Store. Dan seperti biasa, karena gamenya gratis jadi ada pembelian dalam aplikasi, mulai dari 15 ribuan hingga 600 ribuan. Game ini memiliki rating E10+ yang artinya boleh dimainkan siapa saja di atas umur 10 tahun.

[interaction id=”5887df6210adc42b1ff32d82″]

Syarat menginstall game ini adalah android 4.1 atau yang lebih baru. Namun, Bandai Namco selaku publisher menyatakan bahwa mereka tidak menjamin game ini akan berjalan di “ Versi Android terbaru “. Namun, sejauh ini, perangkat saya dengan Android Nougat belum menemui masalah apapun.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku

One thought on “Sword Art Online Memory Defrag versi bahasa Inggris meluncur”

  1. Pingback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees
  2. Trackback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: