Browse By

Outside World Remembered, sekuel yang lebih baik

Pengembang game Indie Little Thingie telah membawa sekuel permainan puzzle isometrik yang indah Outside World ke toko aplikasi. Cerita berlanjut tepat di mana seri sebelumnya berakhir, namun pemain tidak perlu memainkan Outside World pertama untuk menikmati Outside World Remembered.

Outside World Remembered

outside world remembered 1

Cerita melanjutkan perjalanan Kyrsten, yang masih hilang dalam dunia yang aneh dan mencoba untuk mencari jalan pulang. Pemain harus melakukan perjalanan melalui dunia surreal dan eksotis, berusaha memecahkan teka-teki dari lingkungan perspektif dan manipulasi.

Little Thingie sangat hati-hati dalam memperbaiki banyak hal dalam game pertama di bagian grafis, gameplay, dan kualitas suara, sambil menjaga atmosfer dan gaya puzzle tetap utuh.

Para pengembang juga telah membuat remaster dari Outside World original. Itu adalah permainan puzzle minimalis cantik dengan cerita menarik, tetapi dengan beberapa masalah pada beberapa perangkat. Mereka benar-benar re-coding dan membuat kembali dari awal untuk membuat pengalaman gameplay yang lebih baik secara keseluruhan.

Download Android iOs

Harga : 27000 Android, 29000 iOs

Game remaster ini akan memiliki grafis baru, optimasi yang lebih baik, dan bahkan beberapa level tambahan akan diberikan. Yang membuat perbaikan ini lebih menakjubkan adalah menjadi gratis. Little Thingie saat ini sedang mengejar untuk perilisan Maret 2017 untuk remaster dipublikasikan, jaga matamu agar tetap terbuka.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku

One thought on “Outside World Remembered, sekuel yang lebih baik”

  1. Pingback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees
  2. Trackback: Yerimia , (yerimia) | Pearltrees

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: