Browse By

Angry Birds Blast Review, Blasting waktumu

Saat ini, sudah sekitar tujuh tahun sejak debut mereka. Angry Birds sudah memasuki hampir semua genre game yang masuk akal. Seri utama mereka berfokus pada penghancuran dengan sedikit teori fisika. Tapi spin-offnya bervariasi mulai dari RPG hingga racing, dengan babi antagonis memiliki beberapa skill tambahan selain mencuri telur. Burung yang terkenal ini akan mencoba genre tile matching! Dan bagaimanapun, ini merupaan percobaan pertama mereka ke dalam genre matching, jadi ini masih zona baru bagi mereka. Dan seperti kebanyakan dari spin-off mereka yang lain, papan puzzle cocok dan sesuai dengan Angry Birds. Berikut ini Angry Birds Blast review a la makantidurgadget.com.

Angry Birds Blast Review

angry birds blast review main

Lima Burung penghancur – Red Angry (alias Red), Yellow (Chuck), White (Matilda), Black (Bom), dan Blue (Jay, Jake, dan Jim) ditambah Orange yang baru-baru ini diperkenalkan (Bubbles) melawan musuh bebuyutan mereka, Babi hijau. Para babi telah membangun benteng kayu dan kaca mereka untuk perlindungan. Tapi dalam game ini, para burung terperangkap di dalam balon dan harus dibebaskan sebelum mereka dapat menghancurkan setiap pertahanan babi.

Untuk membebaskan Burung, pemain perlu untuk mentap dua atau lebih balon yang berwarna sama. Berbeda dengan Bejeweled yang lebih umum, yang kita lihat juga di Angry Birds Fight! Blast menggunakan pencocokan à la seri Collapse! Di mana tile hanya dihapus ketika kamu menekan mereka dan setiap tile berwarna sama yang menyentuh kelompok tersebut akan dihapus. Hal ini memungkinkan untuk matching yang sangat besar di satu giliran tetapi juga sangat mengurangi kesempatan untuk chain, karena tile tidak hilang secara otomatis ketika berbaris berturut-turut.

Angry Birds Blast Review : Booster

angry birds blast review board

Untuk memperkuat hal ini, Rovio sudah memasukkan “super angry” Burung yang akan torpedo keluar dari penjara mereka. Dan menghancurkan balon lain secara acak setelah dibebaskan. Ada juga sejumlah booster yang akan muncul ketika kamu mengumpulkan batch yang lebih besar dari balon. Seperti Rocket 5 match atau 9-match Laser Gun-yang memiliki radius ledakan yang unik. Untuk membantu kamu merobek balon tunggal yang terpisah dari kawanan. Jika dua jenis dari booster ini berada sebelahan. Ledakan yang dihasilkan akan besar-besaran dalam lingkup dan kegunaan. Hasilnya memang masih belum cukup memuaskan seperti rantai Bejeweled panjang yang terus terjadi. Tapi masih cukup menyenangkan untuk melihat semua balon meledak sekaligus.

Tujuan level individu di Angry Birds Blast akan terasa familiar bagi siapa pun dengan game match-3. Mereka berkisar antara mengumpulkan sejumlah Burung tertentu (30 Red, 20 Kuning, dll) hingga menaikkan balon udara panas dari bawah ke atas. Babi yang muncul sering berada di benteng darurat mereka, dikelilingi oleh kaca, kayu, dan blok batu sesekali, yang semuanya dapat perlahan dipecah dengan membuat pencocokan terdekat. Tujuan hampir selalu menyertakan menghabisi setiap Babi yang ada, dan babi yang lebih besar seperti Foreman Pig butuh lebih banyak matching untuk dihabisi. Untuk membantu dalam tingkat yang sulit, barang-barang konsumsi dapat dibeli dan diaktifkan yang akan menambah lebih banyak kesempatan bergerak ke jumlah total, memberikan Laser Gun gratis, memutar seluruh papan permainan, dan sebagainya.

Angry Birds Blast Review : Familiarity

angry birds blast review map

Meskipun banyak aspek Angry Birds Blast yang dicoba dan diformulasikan, penggunaan para babi dan benteng mereka sebagai hambatan adalah perubahan besar yang tetap setia kepada identitas seri. Dan Polish serta pesona permainan membuatnya mudah untuk menarikmu kembali oleh hal-hal yang mungkin telah ada sebelumnya. Bahkan terjebak di dalam balon mereka, kepribadian Angry Birds tetap bersinar, dengan alis tebal Red selalu cemberut, Matilda clenching, dan seuntai rambut Chuck tampak seperti sebuah gunung berapi. Peta diisi dengan rincian menggemaskan seperti Bad Piggies bermain voli, raksasa patung Perkasa Eagle, dan hatchling menunggu untuk diselamatkan. Ada juga sedikit tambahan gameplay yang kita cintai, seperti kemampuan untuk mengirim dan menerima live dari teman untuk mereka yang memilih untuk tidak terhubung ke Facebook; pilihan untuk menonton iklan dan mendapatkan booster tambahan ketika mencoba level yang sulit; dan tugas Weekly / Harian yang menawarkan “lakukan selama yang kamu bisa” tantangan dan istirahat dari level standar.

Angry Birds Blast Review : Konklusi

Meskipun pesona Birds ditambah gameplay yang baik, Rovio telah meninggalkan beberapa daerah sedikit barebone dibandingkan dengan permainan lainnya dalam seri. Plot cerita sepenuhnya tidak ada, bahkan tanpa menyebutkan mengapa Burung kesayangan kita terjebak di dalam balon. Tentu saja aman untuk mengasumsikan Babi berada di balik itu, tapi kami tidak mendapatkan begitu banyak kotak dialog yang menjelaskan ini. Mengingat bahkan Angry Birds pertama memiliki panel komik lucu antara dunia untuk menawarkan semacam cerita dan motivasi, tidak adanya narasi sama sekali agak kurang greget.

Juga ada kurangnya variasi dalam power-up dan hambatan. Hampir setiap bahaya dapat kamu buka dengan solusi yang sama dari “hancurkan balon di sebelahnya untuk menghabisinya.” Saya hanya 50 level dari total 250, tapi saya belum pernah melihat apapun yang benar-benar menarik. Ada juga yang sangat sedikit Bird power, serta “super angry” Birds yang kamu simpan akan nongkrong di papan sampai mereka dapat berguna, semua power-up hanyalah benda mati sederhana. Menggunakan supercharged Black Bird sebagai Bom power-up atau Burung Kuning sebagai Rocket akan memberikan permainan rasa lebih dari Angry Birds dan membantu membedakannya dari banyak game lain dalam genre yang telah datang sebelumnya.

Download Android iOs

Namun masalah terbesar dengan game ini adalah sesuatu yang sering menjadi malapetaka game free-to-play yang lain. Tingkat kesulitan naik terlalu cepat. Meskipun power-up yang saya sebutkan di atas cukup membantu dalam melewati tempat sulit, saya masih bermain bahkan di tingkat cukup awal berulang kali sebelum berhasil mencapai gol yang dibutuhkan. Sebuah tantangan yang rewarding memang masih oke, namun sering terasa random dan berbasis keberuntungan, terutama ketika kamu terjebak dengan rangkaian tanpa akhir di sudut yang jauh dari babi yang menjadi targetmu. Saya telah menemukan bahwa jika kamu mampu untuk menyelesaikan level kamu akan hampir dipastikan selalu mendapatkan tiga bintang. Yang menunjukkan bahwa kondisi kemenangan ditetapkan terlalu tinggi jika menang tipis saja masih masuk top skor.

Ketika kamu berhasil meraih kemenangan, dan balon meletus, Burung terbang, dan Babi terjatuh. Angry Birds Blast cocok dengan namanya. Ini memiliki banyak Pig-bashing dan kegembiraan yang kita cari di game Angry Birds, dibungkus dalam sukacita puzzle-matching dengan power-up dinamis. Meskipun kadang-kadang terasa terlalu generik dan terasa kurang tematik angry birds, kita masih menganggap ini sebagai peluru lain di daftar panjang Angry Birds dan hiburan manusia.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: