Browse By

Amateur Surgeon 4 Review, Membedah dengan Pemotong Pizza

Amateur Surgeon 4 adalah sebuah game simulasi bedah yang menjijikan. Membawamu membedah pasien demi memuaskan keinginan yang akan memberimu sedikit rasa jijik di dalamnya. Berikut ini Amateur Surgeon 4 Review.

Amateur Surgeon 4 Review

amateur surgeon 4 review korban

Ini adalah sejenis game dimana kamu akan menggunakan pemotong pizza untuk membedah perut pasien. Juga memungkinkan kamu untuk membakar isi perut pasien kapanpun kamu mau. Ditambah lagi stapler yang harus kamu gunakan untuk menjahit luka.

Dan edisi keempat dalam seri ini tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, memperbolehkan kamu untuk mengacak-acak organ dalam pasien sesuka hatimu.

Cerita dalam game dimulai saat kamu, seorang kloningan tanpa ingatan dari ahli bedah dari seri pertama. Setelah kamu memperlajari kembali trik-trik pembedahan, menguasai berbagai peralatan yang ada di tanganmu, kamu akan menggunakannya untuk menyelamatkan nyawa pasien.

Peralatan ini terdiri dari sebuah vacuum cleaner, korek api, chainsaw, pemotong pizza, dan gel berwarna hijau yang digunakan untuk mengolesi luka. Dengan peralatan aneh ini kamu harus memperbaiki, dan menyelamatkan sebanyak mungkin pasien yang kamu bisa.

Semua kontrol dikendalikan hanya dengan tap dan swipe. Tap untuk memilih alat yang diinginkan, lalu swipe untuk menggunakannya. Kamu akan menggunakan tang untuk mencabut paku atau pecahan kaca yang tersangkut di tubuh pasien, atau menggunakan chainsaw untuk memotong organ yang diperlukan.

Setiap level memiliki batas waktu dan skor yang ditargetkan. Semakin tinggi skormu, semakin banyak bintang dan koin yang akan kamu dapatkan pada akhir operasi. Jika waktu habis maka kamu harus mengulangi seluruh prosedur lagi.

amateur surgeon 4 review operasi

Ada beberapa jenis mata uang dan kartu yang bisa kamu gunakan untuk mengupgrade peralatanmu dan merekrut asisten baru. Semua asisten tersebut memiliki karakteristik yang unik, dan mereka memiliki jurus istimewa yang akan membantumu dalam situasi sulit.

Lebih banyak asisten berarti lebih baik, karena mereka memiliki cooldown yang panjang untuk bisa digunakan kembali. Setelah kamu menggunakan salah satu dari mereka, kamu perlu menunggu beberapa jam untuk bisa menggunakannya kembali. Namun, sebagian besar level yang ada tidak terlalu memerlukan mereka.

Akhir kata

Kesemuanya ini adalah sebuah pengalaman mobile gaming yang menghibur dan menyenangkan. Kamu akan menyadari bahwa semakin kamu bermain, jarimu akan semakin lincah. Dan kamu akan menemukan dirimu menggunakan peralatan layaknya ahli bedah profesional.

Game ini aneh, konyol, sedikit menjijikan dan ada beberapa humor yang ada dalam bagian cerita game. Saya tidak ingin membocorkan lelucon yang ada tapi sebagian dari mereka cukup menghibur.

Download Android iOs

Apakah kamu seorang yang memiliki tangan yang lincah atau hanya senang dengan ide membakar organ dalam pasien yang baru saja kamu potong dengan chainsaw. Maka ini adalah game yang sangat tepat untuk kamu mainkan.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: