Browse By

Aplikasi Navigasi Offline selain Google Maps

Musim liburan adalah saatnya kamu mengaktifkan aplikasi GPS dan navigasi. Google Play Store tidak pernah kekurangan aplikasi GPS dan navigasi yang tersedia. Tapi tidak semua aplikasi itu baik dan berfungsi, jadi saya rangkum jadi satu yang terbaik disini. Bahkan mereka bisa bekerja dalam kondisi offline, berikut ini aplikasi navigasi offline selain Google Maps.

Aplikasi Navigasi Offline

Sygic

Sygic merupakan salah satu aplikasi navigasi offline yang cukup populer di Android, dan dengan alasan yang cukup baik. Aplikasi ini menawarkan peta high definition untuk hampir seluruh negara di dunia. Dan secara reguler diperbarui dengan peta terbaru yang ada.

Aplikasi ini gratis dan memiliki trial 7 hari. Tapi jika kamu ingin menggunakan secara penuh kamu perlu membayar sejumlah uang untuk fitur premium dan traffic update. Jika kamu tidak mau membayar, fitur basic masih tetap tersedia.

aplikasi navigasi offline sygic

Antara lain fitur utamanya adalah navigasi peta offline, GPS dengan suara untuk panduan rute, pemetaan 3D, dynamic lane assistance dan lainnya.

Download Android iOs

CoPilot GPS

aplikasi navigasi offline copilot

Aplikasi GPS ini hanya untuk driver, tetapi jika itu yang kamu butuhkan, maka hampir dapat dipastikan memiliki fitur yang kamu cari – tetapi mereka tidak gratis. Yah, mereka gratis, tetapi hanya selama tujuh hari, setelah itu, kamu harus membayar untuk berlangganan Premium demi mendapat akses ke semua fitur.

Jika kamu tidak mau, kamu masih dapat menggunakan peta offline dan turn-by-turn navigasi secara gratis, tapi kamu hanya mendapatkan versi 2D dari peta, dan kamu akan kehilangan beberapa fitur lainnya. Pengguna premium mendapatkan pemetaan 3D. Dalam versi lengkap dari aplikasi, ada berbagai jenis rute Pilihan dan peringatan yang mengesankan, dan terkadang terasa berlebihan bagi sebagian orang. Sebenarnya ada pilihan untuk menggunakan rute jalan kaki, tapi itu bukan fungsi utama dari aplikasi, dan dalam hal itu, tidak terlalu baik.

Luasnya peta jalan secara penuh untuk secara offline di-download adalah hal menarik bagi banyak orang, dan kamu perlu membeli peta negara tambahan secara individu, atau dalam paket seperti ‘seluruh Eropa’, misalnya. Jika kamu membeli peta, kamu akan mendapatkan 12-bulan akses gratis ke ‘ActiveTraffic’ layanan copilot live.

Download Android iOs

TomTom GO

aplikasi navigasi offline tomtom go

Pada titik ini, TomTom adalah pemain besar dalam industri navigasi, dan meskipun perusahaan mungkin tidak menghabiskan banyak waktu berfokus pada unit mandiri GPS-nya saat ini, itu bukan berarti sisa bisnisnya tidak bagus. Ini berarti adalah layanan pemetaan up-to-date dalam mengantarkan orang-orang dari A ke B dan banyak pilihan routing. Seperti dengan aplikasi lainnya, jika kamu ingin pilihan yang lebih baik, kamu harus menggelontorkan sejumlah uang cash.

Download Android iOs

Untuk memulai, kamu mendapatkan 50 mil dengan fitur lengkap, termasuk informasi live traffic – jika kamu ingin mendapatkan jarak tempuh tanpa batas selama satu tahun, kamu harus membayar untuk meng-upgrade. Peta juga tersedia untuk lebih dari 100 negara.

 

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: