Browse By

Durango Closed Beta Special Preview

Durango adalah sebuah game yang akan segera rilis namun masih dalam tahap closed beta, dan mereka hanya memberikan 1000 beta keys bagi mereka yang beruntung. Saya mendapatkannya, jadi saya akan membagikan sedikit kesan dalam game, setelah saya menghabiskan cukup banyak waktu di dalamnya. Pada dasarnya, game ini berseting di dunia dengan dinosaurus di dalamnya dan orang-orang ter-warp ke dalamnya. Disana kamu akan dipaksa bertahan hidup, dengan membuat pakaian dari dedaunan dan peralatan dari batu dan kayu.

Kamu akan memulai permainan dengan memilih beberapa karakter dengan spesialisasi berbeda ( melee, defense, cooking, building, etc ). Lalu tutorial akan memberi tahu kamu banyak hal seperti pergerakan, pertempuran, dan crafting. Yang terakhir sangat limpah. Kamu bisa crafting senjata, peralatan, tempat berlindung, makanan, pakaian, dan masih banyak lagi. Saya merasakan bahwa grafiknya cukup bagus dan lagunya cocok dengan kondisi di dalam game.

durango battle

Game memiliki banyak menu dan sub menu, yang akan terlihat cukup membingungkan bagi kamu yang masih baru. Kontrol berdasarkan sentuhan, yang cukup membingungkan juga ketika pertama kali digunakan. Selain itu, game ini terasa cukup menyenangkan untuk dimainkan, dan memiliki cukup potensi untuk menggaet banyak pemain.

Daya tarik Durango :

  • Grafik yang OK
  • Gameplay yang cukup mendalam dan detil
  • Banyak yang bisa dicrafting
  • Banyak pilihan skill dan spesialisasi
  • Layout antarmuka yang rapi
  • Banyak sekali material yang bisa dikumpulkan
  • Area yang sangat luas untuk kamu jelajahi
  • Survival yang membutuhkan banyak hal mulai dari makanan, pakaian, tempat tinggal dan lain-lain

durango lahan pribadi

Cerita dalam game ini langsung menarik saya ke dalamnya, namun kontrol agak sedikit membingungkan pada awalnya. Grafik mengingatkanku kembali kepada Diablo II. Saya mengumpulkan banyak material dan crafting banyak hal untuk sepetak tanah pribadi.

Banyaknya hal yang bisa dan perlu dicrafting membuat Durango terasa merepotkan, membuat lagi item yang rusak, mencari material basic, dan membuat sesuatu potongan demi potongan. Jika kamu punya semua yang dibutuhkan untuk membuat axe, kamu bisa auto craft dengan mengklik tombol auto-craft. Sangat menjengkelkan ketika kamu harus membuat item dasar, dan kemudian middle tier, hingga akhirnya membuat produk jadi yang diinginkan.durango laut

Salah satu bagian dalam game yang perlu dikembangkan jika memungkinkan adalah sistem battle. Saya ingin melihat pertempuran berdarah secara close-up. Ini akan membuat game lebih seru dan menarik. ( NB : karakter saya adalah spesialis pertempuran tangan kosong )

Akhir kata

Secara keseluruhan, saya menikmati waktu yang singkat bersama game ini. Dan, saya cukup yakin bahwa game ini tidak akan di delete dalam waktu singkat dari perangkatku. ( Saya biasanya mendelete game yang monotone segera setelah di-review atau langsung mendeletenya jika game tersebut berada di bawah standar, atau tidak ada yang istimewa dalam game itu ).

Summary
Durango Closed Beta Special Preview
Article Name
Durango Closed Beta Special Preview
Author
Publisher Name
makantidurgadget.com
Publisher Logo
ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku

One thought on “Durango Closed Beta Special Preview”

  1. https://about.me/ says:

    Hello, its nice post on the topic of media print, we all understand media is a
    impressive source of data.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: