Browse By

Retro City Rampage DX, sudah tersedia untuk kamu coba

Dirilis oleh Vblank Entertainment Inc, Retro City Rampage DX adalah sebuah game baru yang dirilis untuk Android dan iOs. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai bandit yang sedang mencari lowongan pekerjaan, dan disebut sebagai “ The Player “. Semua dimulai di kota Theftopolis, pada tahun 1995, dimana pekerjaan pertama The Player diawali sebagai bawahan dari sebuah sindikat kriminal, hingga kamu merampok bank.

The Player akhirnya akan bertemu dengan ilmuwan gila yang memiliki seperangkat mesin waktu, yang melemparkan The Player ke masa depan, di mana ia kemudian harus menemukan jalan untuk kembali pulang. Permainan ini memiliki format open world, dengan 60 misi untuk quest utama dari permainan, serta 40 tantangan arcade ( dengan format bermain cepat ).

retro city rampage dx 1

Permainan mencakup power up, kustomisasi karakter, perilaku The Player dalam mode anti-hero, sehingga memanfaatkan banyak senjata dalam permainan, dan mungkin berakhir menarik perhatian polisi melalui perilaku kekerasan, a la Grand Theft Auto.

Daya tarik utama Retro City Rampage DX :

  • 8 bit open world
  • 60 story quest
  • 40 arcade challenge
  • Lebih dari 25 weapon dan power up
  • 50 kendaraan untuk kamu kendarai
  • 200 kustomisasi karakter

retro city rampage dx 2

Permainan juga mencakup versi ROM city Rampage versi Prototype, yang tetap 100% setia kepada 8-bit. Terakhir, permainan memang memiliki beberapa pop culture dan game Crossover referensi yang mencakup Minecraft, Super Meat Boy, BIT: TRIP, dan Epic Meal Time.

Download Android iOs

Retro City Rampage DX saat ini tersedia di Google Play dan App Store. Permainan dapat dibeli seharga 66 ribu untuk Android dan 75 ribu untuk iOs. Dan tidak terkandung iklan dan IAP. pemain yang tertarik dapat memeriksa download linknya di atas paragraf ini.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: