Browse By

Devilian Mobile Review, Grafik memukau yang Monotone

Devilian adalah salah satu action game yang tidak terlalu banyak aksi. Semua dalam game ini adalah tentang angka dan equip yang kuat. Dan semua angka ini perlu terus kamu naikkan. Tanpa itu semua kamu tidak akan bertahan hidup dalam game ini. Berikut ini Devilian Mobile Review ala makantidurgadget.

Devilian mobile Review

devilian mobile review battle 2
Cerita game ini dimulai dengan sesuatu yang sangat standar, pertarungan antara baik dan jahat. Kamu akan bermain sebagai seorang devilian, manusia yang memiliki kekuatan untuk bertranformasi menjadi demon, bebas berubah antara devil form dan human form. Masing-masing memiliki skill setnya sendiri. Tujuanmu adalah mengalahkan demon lord, sesuatu yang sangat standar.

Devilian mobile Review : Kontrol

Disini semuanya sangat standar. Kamu mengontrol pergerakan karakter dengan joystick di pojok kiri bawah, dan memilih salah satu tombol di kanan untuk beraksi. Ada 3 skill yang memiliki cooldown yang bisa kamu gunakan, dan ditambah satu tombol untuk menghindar.

Selain itu ada juga tombol devilian. Jika kamu tekan, maka kamu akan berubah menjadi devil form, yang lebih kuat dan memiliki skill setnya sendiri, tidak peduli apa form favoritmu, ingat strategi terbaik dalam game action, hajar apapun yang ada di depanmu!

Devilian mobile Review : Grindingdevilian mobile review equip

Pertarungan cukup menyenangkan di awal, karena kamu bisa menghabisi musuhmu dengan beberapa skill dan serangan yang mematikan. Hajar layarmu, bantai semuanya, bahkan kamu akan terlihat lebih mengerikan daripada musuhmu, demon. Tapi seiring berjalannya permainan, kamu akan menemukan dirimu kesulitan menghadapi musuh yang kerasnya seperti intan. Disinilah kamu akan mulai grinding dan melatih kesabaranmu atau kamu bisa gunakan real money untuk mendapatkan senjata dan armor yang lebih ganas.

Devilian mobile Review : Visual

devilian mobile review transformasi
Unreal Engine 4 benar-benar menampakkan taringnya disini. Polygon yang menawan, musuh dengan detil memukau dan efek-efek yang berkilauan. Ini tampak sangat luar biasa dan menarik. Tapi tidak lebih dari itu.

Akhir kata

Meskipun agak pahit untuk dikatakan, tidak ada hal baru disini. Kita akan menghajar dan menghabisi ratusan dan bahkan ribuan monster. Kita juga bisa menggunakan auto-battle, sambil bersantai dan melakukan kegiatan lain, tapi tidak ada sesuatu hal yang membuat kita terpikat dan terus memainkannya.

Kelebihan

  • Visual yang sangat baik
  • Auto battle

Kekurangan

  • Grinding
  • Monotone
  • Tidak ada sesuatu yang baru

Memang tidak ada yang salah dalam devilian, tapi tidak ada juga ciir khas yang membedakan di dengan game ARPG lainnya. Memang grafik yang disajikan luar biasa, tapi tidak ada lagi daya tarik lainnya. Jika kamu memainkannya hanya demi visualnya saja, kamu tidak akan kecewa. Tapi jika kamu mencari pengalaman bermain yang lebih, atau kamu mencari sesuatu yang baru dalam genre ini, lebih baik kamu mencoba game yang lain.

Download Android iOs

Devilian adalah game yang kurang memiliki impact yang cukup dan ditakdirkan untuk dilupakan. Bukan karena game yang buruk, juga bukan karena kurang sesuatu, tapi karena terlalu monotone dan tidak memiliki ciri khas yang istimewa.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: