Browse By

Defend Your Turf Review, Keroyokan is Good

Defend Your Turf adalah sebuah game strategi yang sangat, sangat simpel. Pertempuran dalam game ini berukuran yang sangat cocok untuk dimainkan di ponsel. Tetapi memiliki beberapa masalah yang menjauhkannya dari kesuksesan – tidak sedikit, seperti AI yang agak ngawur dan kadang-kadang dapat merusak rencanamu. Juga ada masalah dalam tingkat kesulitan, dan terkadang kamu akan menemukan dirimu dihabisi terlalu cepat. Berikut ini Defend Your Turf Review ala Makantidurgadget.

Defend Your Turf Review

defend your turf review main

Tapi bukan berarti juga tidak ada kesenangan dalam memainkan game ini. Hanya saja kesenangan itu ternoda oleh serangan frustrasi. Sesuatu yang seharusnya menjadi game strategi berukuran saku turun menjadi sesuatu yang repetitif dan membosankan.

Setiap level kamu akan mendapatkan satu set pasukan, dan kamu harus menggunakan mereka untuk menghabisi semua musuh di layar. Kamu dapat men-drag untuk memilih beberapa anggota gengmu, atau tap untuk memilih mereka secara individu. Tap lain di suatu tempat di layar akan menggerakkan pasukan yang sudah kamu pilih ke arah itu. Jika mereka menemukan musuh saat mereka berjalan mereka secara otomatis akan mulai pertempuran, jadi jika kamu tidak ingin mati konyol kamu perlu memastikan mereka agak jauh dari gerombolan musuh.

Kemudian dalam permainan, kamu akan mendapatkan tombol yang membuat segalanya menjadi sedikit lebih mudah. Kamu dapat menekan satu untuk memilih seluruh anggota gengmu, dan yang lain untuk mengirim orang yang disorot untuk melawan musuh terdekat.

Tetapi bahkan dengan tombol tersebut beberapa hal masih cukup rumit. Dan jika tim kamu berakhir dalam perkelahian yang tidak diinginkan untuk mereka mulai hampir mustahil untuk melarikan diri. Seringkali ketika kamu mencoba dan mundur, pasukanmu akan berjalan beberapa langkah ke depan sebelum berbalik, menarik perhatian lebih banyak musuh lagi.

Senjata dan baju besi

defend your turf review senjata dan baju besi

Ada beberapa benda yang dapat kamu ambil untuk membantu dalam pertempuran. Senjata memberikan kamu tambahan damage, dan baju besi – dalam bentuk kotak sampah – akan melindungi kamu saat pertempuran berlangsung. Kadang-kadang meskipun mereka sulit untuk ditemukan, dan mendapatkan mereka terkadang membawamu dalam masalah.

Setelah kamu menjadi semakin ahli untuk bergerak secara lebih sembunyi-sembunyi, menghindari para penjaga dan mencoba untuk menghabisi mereka dalam kelompok-kelompok kecil daripada pertarungan besar dan menculik musuh satu persatu. Hanya saja sangat disayangkan bahwa terkadang game menggagalkan ide-ide ini, menghabisi unitmu hingga kalah sebelum kamu punya kesempatan untuk bereaksi.

defend your turf review bertarung

Download Android iOs

Ada ide besar di sini, dan meskipun presentasinya yang kurang baik, untuk sebagian besar, cukup menyenangkan. Tapi itu semua memudar, sesuatu yang mengganggu akan terjadi. Ada potensi besar di sini. Dengan beberapa polesan tambahan, dan tutorial yang lebih baik, Defend Your Turf bisa menjadi game yang besar. Saya akan menantikan dengan diam untuk game Stephen Folkes berikutnya, tetapi untuk saat ini, game debutnya butuh perbaikan sebelum saya dapat memberikan rekomendasi untuk memainkannya.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: