Browse By

Plantera, arcade-farming simulator

VaragtP Studio, pengembang dari tap Heroes dan Loot Heroes, sudah merilis game ketiga mereka yang dinamai Plantera. Tidak seperti gamenya yang lain, yang merupakan idle clicker/RPG, game ini merupakan hybrid antara arcade dan simulasi dimana kamu harus melindungi tanamanmu dari serangan binatang liar yang ingin memakannya.

Plantera, arcade-farming simulator

plantera menanam

Pemain akan memiliki kendali atas lahan milikmu sendiri, yang tidak hanya perlu untuk kamu urus, tetapi juga memperluas untuk menanam berbagai macam tanaman. Awalnya kamu akan mulai dengan beberapa tanaman yang berbeda, tetapi saat mereka berkembang dan kamu menjadi sukses, kamu akan memiliki tanaman tambahan, hewan, dan tanaman yang akan ter-unlock. Setelah tanaman tertentu siap, kamu akan memanennya dan menggunakan keuntungan tersbut untuk memperluas lahan pertanianmu. Kamu akan dapat mempekerjakan pembantu yang akan berada di sana untuk menjaga peternakan dari apapun yang berniat memakan tanamanmu.

Fitur Plantera :

  • Semi-idle farming simulator, jadi kamu agak santai dalam memainkannya
  • Banyak jenis tanaman, pohon mulai dari yang kecil hingga yang besar
  • Banyak jenis hewan dan masing-masing memberikan keuntungan tersendiri
  • Makhluk biru yang disebut helpers, yang membantu kamu mengumpulkan hasil kebun, bahkan ketika kamu sedang tidak aktif bermain
  • Perluas lahan pertanianmu dengan mencapai level tinggi

plantera garden

Lindungi lahan pertanianmu  dari binatang liar seperti, burung, musang, kelinci, dan bahkan serigala. Pelihara anjing penjaga atau pasang orang-orangan sawah untuk meningkatkan produksi goldmu

Meski bergenre simulasi, ketika saatnya untuk panen tanaman dan berurusan dengan binatang liar, Plantera berubah menjadi permainan arcade side-scrolling. Kamu akan menggeser ke kiri atau kanan, mentap tanaman untuk panen dari tanah ( atau di mana pun ), serta mengurus binatang liar yang ada di sekitar tanamanmu. Setelah selesai, kamu dibawa kembali ke bagian simulasi.

Download Android iOs

Harga Gratisan

Hal yang cukup menarik adalah, game ini bisa dimainkan secara aktif, serta pasif. Itu benar-benar tergantung pada bagaimana kamu mengatur setingan lahan pertanianmu. Plantera tersedia secara gratisan untuk didownload dari Google Play Store dan datang dengan pilihan Pembelian dalam Aplikasi juga.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: