Browse By

Battlestar Galactica Review, Kapal yang lebih kuat, Menang

Battlestar Galactica : Squadrons adalah sebuah game RPG berbasis kartu, yang memiliki alur cerita yang menarik yang cukup menggoda. Free to Play elemen akan membuatmu betah memainkannya sementara waktu. Berikut ini Battlestar Galactica Review ala makantidurgadget.

Battlestar galactica Review

battlestar galactica review kapal

Game mengikuti plot dengan konsep yang cukup baik, dimulai dengan serangan awal pada Caprica. Berperan sebagai Komandan William Adama, tujuan utamamu adalah untuk membantu pasukan kolonial yang tersisa untuk bertahan hidup serangan dari Cylon. Dan mencoba untuk menggabungkan manusia kembali bersama lagi. Cerita dikisahkan melalui serangkaian adegan dialog, yang menampilkan karakter populer seperti Kolonel Tigh, dan Starbuck. Dialog juga cocok untuk karakter, memastikan tidak terasa terlalu aneh dalam eksposisinya.

Hal dimana Battlestar Galactica: Squadrons terasa seperti bisnis adalah ketika kamu melihat bagaimana kamu bertarung. Sebagian besar, kamu akan berjuang dalam pertempuran melawan Cylon raider. Mekanik pertempuran berupa turn-based di mana kamu memilih serangan dan menontonnya, sebelum musuhmu melakukan hal yang sama kembali pada kamu. Bisa ditebak, kemenangan sebagian besar akan ditentukan oleh siapa pun yang memiliki kapal terkuat, daripada skill atau strategi.

Setiap kapal memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda, tapi Battlestar Galactica: Squadron menghighlightnya, sehingga kamu tidak perlu mengingatnya. Pada awalnya, kapalmu mungkin hanya memiliki satu atau dua kemampuan untuk dipilih, tetapi akan terus bertambah hingga empat. Beberapa kemampuan berfokus pada serangan, sementara yang lain dapat memperbaiki / menyembuhkan kapal yang ada. Strategi meluas sejauh mengetahui kapan untuk menyembuhkan dan kapan harus menyerang.

Battle

battlestar galactica review battle

Setiap pertempuran biasanya selesai dengan cepat. Itu akan lebih cepat jika kamu menekan tombol speed-up atau memilih untuk ‘autoplay’ dimana secara otomatis menyerang dengan serangan terkuat. Itu mengurangi kesenangan bermainmu tapi ketika kamu mau grinding, kamu akan sangat bersyukur.

Itulah kira-kira permasalahan dengan Battlestar Galactica: Squadron. Semua sangat terfokus pada membuka kapal yang lebih baik. Kamu mendapatkan kapal baru dengan membuka Fleet Pack – paket kartu yang berisi ship blueprint – sambil mendapatkan uang untuk membayar upgrade tersebut. Game ini sangat ramah bagi pemain free-to-play, memastikan kamu untuk tidak perlu mengeluarkan uang, tapi mengeluarkan uang akan banyak membantu.

Ada juga banyak mata uang berbeda yang perlu kamu perhatikan, dimana kapal membutuhkan beberapa bahan yang berbeda untuk hal yang berbeda. Di sisi positifnya, Battlestar Galactica: Squadron melakukan pekerjaan yang wajar menjelaskan itu semua, dan itu sangat mudah dicerna.

Download Android iOs

Namun pada akhirnya, apakah layak dimainkan hanya karena alur cerita? Gameplay yang terlalu monotone dan repetitif akan terasa hambar jika kamu memainkannya dalam sejangka waktu.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: