Browse By

Mope.io review, Makan dan Minum

Tepat seperti dugaanmu, Mope.io adalah game .io yang lain. Dan belakangan ini, mereka ada dimana-mana. Mungkin kamu pernah bermain Slither.io, tapi tidak semua gameplaynya sama. Berikut ini Mope.io review ala makantidurgadget.

Mope.io Review

mope io food

Mope.io menawarkan begitu banyak fitur lebih dari sekedar terus menerus makan, tumbuh dan makan pemain lain terus menerus yang paling game .io andalkan. Mereka mencoba sesuatu dengan cara yang berbeda – dan jujur, itu sangat, sangat baik.

Gameplaynya, meskipun masih banyak berfokus pada makan makanan dan makan pemain lain untuk tumbuh, memperkenalkan mekanik baru yang mencegah rasa monotone dan memberikan rasa baru yang menyegarkan pada gameplay .io.

Fitur unik dari Mope.io adalah bahwa pemain harus memberi makan dan minum makhluk mereka untuk berkembang. Kamu menjalankan karaktermu ke atas makanan dan minuman untuk mendapatkan mereka. Jika bar air mencapai nol sebelum pemain memiliki kesempatan untuk mengisinya, karakter akan mati. Simbol biru bulat yang tersedia acak di dunia game adalah pasokan air.

Biasanya, dalam game .io, karakter tumbuh dengan memakan makanan. Dalam Mope.io, karakter tidak hanya tumbuh, tetapi mereka naik level dan berubah menjadi karakter yang lebih kuat. Sumber makanan dasar adalah berry, dan ini diidentifikasi dengan simbol merah bulat. Setelah naik level, mereka bisa makan lebih banyak makanan yang kompleks, seperti jamur.

mope io minuman

Karakter memulai sebagai tikus rendahan – tetapi saat cukup berry telah dimakan, maka karakter berubah menjadi kelinci yang bisa makan setiap tikus di sekeliling. Akhirnya, ada kesempatan untuk menjadi hewan yang lebih besar dan lebih kuat, seperti babi, singa, dan buaya yang memangsa hewan kecil, yang lebih lemah. Hewan lain sering terlihat mencoba untuk makan makanan yang sama dengan yang karakter pemain butuhkan, menyoroti bagaimana kerajaan hewan bersaing untuk mendapat sumber daya makanan yang sama.

mope io jamur

Sederhananya, game ini adalah tentang evolusi, binatang besar dan kuat memakan yang lebih kecil dan lemah dan Tujuan keseluruhan adalah untuk menjadi predator paling tangguh di dunia Mope.io. Hewan yang lebih besar yang dikendalikan oleh pemain akan mengejar karakter yang lebih kecil, seakan berburu mangsa mereka.

Visual

mope io menjadi fox

Animasi hewan terlihat sederhana, tapi sangat lucu. Permainan dikembangkan dengan top down view dari permainan, yang menggambarkan bahwa pemain merupakan pengendali karakter dan bisa melihat pandangan yang luas.

Landscape yang bervariasi menguntungkan untuk hewan tertentu. Misalnya, babi luar biasa cepat dalam lumpur dan sedikit tikus yang licik dalam masuk melalui celah-celah kecil untuk mendapatkan makanan dan minuman, tetapi juga bersembunyi dari predator yang lebih besar. Ada juga lubang cacing dimana karakter dapat melarikan diri dan muncul melalui lubang cacing terdekat.

Jika karakter mati, maka tidak perlu mulai dari awal lagi. Pemain mempertahankan sejumlah XP, yang biasanya setara dengan binatang evolusi sebelumnya sebelum meninggal.

Download Android iOs

Harga : Gratisan

Ini adalah game yang menarik, dengan gameplay yang sangat baik dan cukup variasi untuk memastikan bahwa pemain terus datang kembali. Ini adalah iterasi yang lebih kompleks dari permainan Slither.io. Dengan mekanik sumber daya, sementara menjadi nomor satu dalam rantai makanan. Dengan animasi yang lucu, bisa dipastikan akan sukses besar.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: