Browse By

The Trail Review, Pejalan Tangguh

The Trail adalah game terbaru dari 22cans, development house terkenal dari designer Peter Molyneux. Setelah kekecewaan dari Godus pada tahun 2014, 22cans seolah membisu. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan hingga The Trail soft launching di app Store Filipina pada September kemarin. Yang mengejutkan banyak orang. Dan bisa dikatakan The Trail sangat menarik. Berikut ini The Trail Review ala makantidurgadget.

The Trail Review

the trail review main

Jika The Trail dibuat dalam standar mode Molyneux sebelum rilis, mungkin kita akan kecewa. Ini memang tidak sempurna, ada beberapa bug dan desain yang agak aneh yang membuat beberapa aksi menjadi lebih menantang dari yang mereka butuhkan. (Perlu dicatat bahwa beberapa pemain menemui bug, seperti file mereka hilang-pengalaman yang mengerikan dalam game. Untungnya saya tidak mengalami bug sebesar ini di lebih dari seminggu bermain, dan review saya didasarkan pada pengalaman itu.) Deskripsi item sering tidak berguna dan kadang-kadang salah, mengklaim item dapat ditemukan “di jalan depan” tapi ternyata “hanya tersedia di toko-toko”. Mata uang premium dalam game, “favours,” hanya bisa didapat melalui pembelian dalam aplikasi, dan favours dapat digunakan untuk membeli peralatan yang lebih kuat dan tidak tersedia melalui cara lain. Dan saya cukup yakin 22cans sedang melakukan semacam eksperimen sosial pada pemainnya. Dengan menguji kesediaan mereka untuk mencuri dari traveler lain yang pingsan di jalan.

Jika berjalan dan mengambil ranting terdengar membosankan, jangan khawatir-ada banyak hal yang terjadi selama perjalananmu. Misalnya, dunia dalam game cukup enak dilihat dan masing-masing jalur memiliki sesuatu yang baru dan menarik untuk melihat. Kamu akan berjalan-jalan melalui hutan teduh dengan sinar matahari meneyelinap melalui kanopi pohon; sebuah es, bukit tandus dengan salju yang jatuh lembut di sekitar; sepanjang jalan sempit yang menghadap danau luas. Ada beberapa saat dimana saya berhenti berjalan hanya untuk melihat-lihat di lingkungan yang indah dan pemandangan. Gameplay, selain menemukan dan mengambil barang-barang yang berserakan di sekitar kamu dan di kejauhan, kamu juga akan dapat bermain mini-games seperti menebang pohon atau slinghotting berang-berang jika kamu memiliki alat yang tepat.

The Trail Review : Player lain

Ada pemain lain yang juga berjalan di sekitarmu. Sehingga kamu harus merampas sumber daya yang kamu butuhkan sebelum mereka mengambilnya, menyesuaikan kecepatan berjalan atau berada belakang mereka untuk berebutan item. Tas kamu memiliki ruang terbatas, sehingga kamu perlu untuk mengelola apa yang kamu bawa dan mengatur ulang semua barang  jika mulai penuh. Dan stamina metermu selalu berkurang, membutuhkan kamu untuk menyeimbangkan kecepatan berjalan, membawa beban, dan konsumsi makanan untuk memastikan kamu bisa sampai ke kamp berikutnya.

The Trail Review : Kamp

the trial review camp

Kamp-kamp bertindak sebagai goalpost dan save point, yang memungkinkan kamu untuk mengisi ulang energi dan crafting item yang kamu pungut sebelum melanjutkan ke kamp berikutnya. Item yang didapat dari crafting berkisar dari pakaian yang akan meningkatkan atribut seperti stamina dan kecepatan jalan hingga patung yang hanya digunakan untuk mendapatkan uang ekstra. Kamp juga memberi kamu kesempatan berdagang dengan pemain lain melalui mini-game di mana setiap orang menempatkan barang-barang promosi mereka pada conveyor belt. Dan mengambil apa yang mereka inginkan sebelum dimasukkan ke dalam chipper kayu. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan apa pun yang kamu tidak temukan di sepanjang jalan, seperti potongan terakhir dari bulu kelinci yang kamu perlukan untuk craft topi baru, atau untuk mengurangi bebanmu dengan menjual semua batu-batu dalam tas.

Kamu akan belajar bagaimana untuk craft item baru dengan menyelesaikan quest dari NPC Beatrice. Dan burung menggemaskan Koko, yang bepergian denganmu dan memegang item quest yang kamu beri kepadanya. Item craftables baru akan menyediakan peralatan yang lebih baik dan benda-benda yang lebih tinggi nilainya dari yang pada gilirannya memungkinkan kamu mendapatkan lebih banyak uang dan melakukan perjalanan jauh tanpa kelelahan. Hal yang terasa monotone adalah, berjalan di sepanjang jalan, mengumpulkan barang-barang yang bisa di-craft atau dijual, lalu menjual barang-barang sehingga kamu dapat terus berjalan dan menemukan lebih banyak item untuk crafting atau dijual. Semakin jauh dalam permainan, kamu akan menemukan daerah-daerah baru dan item baru yang akan memberikanmu membuat resep baru, sehingga kamu akan makin kuat dan makin kaya.

Download Android iOs

the trail review objective

Akhirnya, kamu akan tiba di kota Eden Fall dan mampu untuk membeli rumah dan memilih profesi. Bersama 19 pemain lain yang akan menjadi tetanggamu. Kota bertindak sebagai simulasi sendiri, membiarkan pemain berkontribusi untuk pertumbuhannya dengan mengumpulkan item dan emas. Yang akan memberikan kota fitur seperti toko baru, bank, atau bahkan balai kota. Sehingga kamu dapat memilih walikota-dan meng-upgrade rumah mereka. Setelah kamu menetap di kota, perjalanan kamu masih jauh dari selesai. Kamu akan melanjutkan perjalanan di luar Eden Fall dan ke tempat yang tidak diketahui. Masih mengumpulkan item dan crafting, tetapi kamu akan selalu memiliki rumah untuk pulang dan tempat untuk menggantung topi.

The Trail Review : Akhir kata

Apa yang terjadi setelahnya adalah misteri. Jika daftar awal tujuan permainan bisa dipercaya, kamu akan dapat menikah dan membangun “kerajaan bisnis. ” Meskipun apa yang diperlukan masih belum jelas. Mengetahui Molyneux, bisa saja sesederhana memperluas profesi hometownmu ke sebuah toko kecil atau mengambil alih dunia. Apa yang saya rasakan adalah permainan ini sangat menyegarkan, campuran berharga dari eksplorasi, simulasi, dan growth yang mengejutkan secara mendalam di luar pemikiran awal dari “Hanya berjalan?” Unsur-unsur gameplay mulai dari berjalan, mengumpulkan item, dan crafting tercampur dengan baik ke dalam jalur ke depan, dan rasa konstan progres bahkan jika kamu memilih untuk menjelajah daerah yang lalu. Ada beberapa hal kecil yang bisa diperbaiki di update masa mendatang, tapi sejauh ini telah memiliki awal yang menggelegar.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: