Browse By

Polarr, aplikasi editor foto alternatif

Biasanya seseorang memiliki paling tidak satu aplikasi editing foto di ponsel pintarmu. Saya yakin kita pasti penggemar salah satu dari VSCO, Prisma, Snapseed, Adobe Lightroom Mobile, Darkroom, RNI Films, Google Photos. Dan, beberapa aplikasi editing foto lain yang kurang populer. Tapi belakangan ini, saya menggunakan satu aplikasi lebih sering dibanding yang lainnya. Itu adalah Polarr.

Polarr Aplikasi alternatif untuk editing foto

polarr 2

Aplikasi editing foto ini benar-benar luar biasa dan memiliki semua fitur editing penting serta pilihan filter yang melimpah yang dapat dengan mudah diterapkan pada foto yang kamu impor ke Polarr. Kamu dapat mengedit suhu warna, warna, Vibrance, saturation. Kamu juga bisa mengedit kecerahan, kontras, highlights, bayangan, serta white dan black level. Detil dapat diatur dengan mengedit kejelasan, ketajaman; dan akhirnya, kamu bisa tuning warna dan saturation sesuai keinginanmu.

Fitur lain yang sangat saya sukai adalah color mask, yang memang bukan sesuatu yang akan kamu gunakan setiap hari, tapi tidak diragukan lagi, sebuah built-in yang berguna untuk pengguna yang lebih profesional.

Tapi pada akhirnya, saya merasa bahwa menerapkan filter pada gambar akan menjadi apa yang sebagian besar pengguna Polarr akan gunakan. Benar, beberapa aplikasi lain sejenis yang sama membiarkan kamu melakukan hal ini juga, tapi lebih baik untuk memiliki banyak pilihan, bukan? Polarr melakukan pekerjaan yang baik dan menjadi alternatif untuk semua aplikasi editing gambar bernilai A+ di luar sana, layak untuk kamu coba.

polarr tutorial

Download Android iOs

Harga : Gratisan ( Pembelian dalam aplikasi )

Polarr tersedia untuk iOS dan Android. Aplikasi ini gratis untuk didownload dan digunakan, tetapi ada beberapa filter dan fitur editing yang bisa kamu beli. Namun, aplikasi ini dapat digunakan dengan sempurna tanpa membeli fitu lainnya.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: