Browse By

King Knight Wrath of the Dark Dragon Soft launching dan APKnya

Berkat seri Final Fantasy, Square Enix adalah nama yang terkenal di kalangan gamer dari segala usia. Pernah suatu waktu, bagaimanapun, bahwa mereka relatif tidak dikenal, berjuang untuk menemukan sesuatu yang akan menjadi hit di pasar video game yang sangat kompetitif. Itu adaalah waktu dimana mereka merilis sebuah game NES yang disebut King Knight. Awalnya dirilis di Jepang pada tahun 1986 dan rilis di Amerika Utara pada tahun 1989, King Knight adalah game vertikal shoot-em-up yang aneh yang dilapisi dengan tema fantasi abad pertengahan di atasnya. Mekanik RPG yang ringan dan area multi-plane yang aneh membantu mereka untuk lebih menonjol, tapi secara keseluruhan, itu bukan game yang baik dan segera dilupakan.

King Knight Trailer

Sampai hari ini, diumumkan sebagai satu lagi spin-off dari Final Fantasy 15 Univere, King Knight: Wrath of the Dark Dragon membawa pemain dari game asli kembali menuju ke petualangan lain, kali ini di dunia yang sepenuhnya poligonal. Ya, Ray Jack The Knight, Kid Thief Toby, dan bahkan monster Barusa telah kembali. Stupid Wizard itu juga ada lagi.

Bersamaan dengan mereka datang sejumlah besar karakter baru yang terlihat lebih matang untuk beberapa social-RPG bergaya shenanigans gatcha. Meskipun trailer tidak memiliki banyak informasi penting, permainan terlihat memiliki mode multiplayer dan hampir pasti akan menjadi free-to-play. Gameplay terlihat seperti sebuah update dari game aslinya, dengan big boss battle yang menjadi daya tarik utama.

Ada lebih dari 50 karakter yang akan menemani kamu dalam pencarian untuk mempelajari kisah sejati Olthea dan Holy Sword. Masing-masing karakter memiliki satu dari lima Job yang tersedia; Warrior, Thief, Wizard, Monk dan Gigant.

Download apkpure ( Android )

Grafis, permainan terlihat cukup baik dan gameplay menantang untuk quest tertentu. Namun, kontrol permainan terasa kurang luwes karena kurang reaktif terhadap swipe. Ini adalah masalah jika kamu bermain pada perangkat dengan layar yang lebih besar. Mudah-mudahan, saat game resmi diluncurkan, hal ini akan membaik.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: