Browse By

Armor Blitz akan muncul tanggal 1 November 2016

Pada Agustus 2015, ada laporan dari program pengembang pihak ketiga Square Enix yang disebut Square Enix Kolektif akan menelurkan game baru. Game ini, yang disebut Armor Blitz, adalah sebuah game anime strategi yang perusahaan bantu mendukung pengembang sementara game sedang dibuat. Armor Blitz akan siap untuk segera diluncurkan pada 1 November 2016.

Bagi kamu yang ketinggalan berita tentang Armor Blitz, ini adalah permainan action-strategi dengan tank anthropomorphized, mecha, anime, dan senjata besar. Sebagian besar anime tank girl, secara harfiah, karena tank mengambil bentuk karakter anime dengan potongan tank.Kamu akan membentuk skuad tank girl tersebut sebelum membawa mereka ke dalam pertempuran yang berdasarkan lane melawan ‘kekuatan jahat’. Kamu akan memiliki pasukan tank, yang dikendalikan oleh tank girl, yang bisa kamu perintah untuk menghabisi musuhmu.armor blitz akan

Alur cerita Armor Blitz cukup menarik. Dunia telah melalui banyak peperangan, dan senjata pada pertempuran masa lalu yang berakhir dibuang pada akhirnya memiliki jiwa dan pergi. Kemana mereka pergi adalah ke dunia Armor Blitz, semacam surga bagi jiwa-jiwa senjata. Jiwa-jiwa ini mengambil bentuk tank anthropomorphized, hidup dalam damai. Sayangnya kedamaian itu kini sedang terancam oleh kekuatan jahat yang telah muncul disebut The Corruption, yang mulai mengambil alih surga ini.

Fitur Armor Blitz :

  • Karakter yang unik
  • Strategi- Real time Combat
  • Anime Art
  • Storyline yang menarikarmor blitz akan

Pertarungan memiliki beberapa mekanik hybrid mekanik, menampilkan gameplay action-strategy, serta mekanik TCG. Dan mekanik yang kedua, cukup ringan dan real gameplay karena dalam pertempuran sebagian besar berdasarkan strategi dan action. Membangun deck yang lebih lanjut adalah mengenai unit tambahan dan persenjataan, bonus, dan sebagainya.

Armor Blitz akan rilis 1 november

Sumber : Square Enix

Jadi, Armor Blitz akan bisa dimainkan? Square Enix sudah menuliskan tanggal rilis 1 November 2016, jadi kurang dari seminggu lagi. Ketika muncul, kemungkinan gratis dengan opsional pembelian dalam aplikasi, tapi karena Square Enix belum mengumumkan harga apapun untuk permainan ini, bisa saja menjadi judul premium. Sementara ini, ada baiknya kamu melihat Trailer peluncuran di atas.

 

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: