Browse By

Seventh Rebirth, kombinasi Produser FFXI dan komposer Chrono Trigger

Produser Final Fantasy XI Hiromichi Tanaka, komposer Chrono Trigger Yasunori Mitsuda, dan penerbit GungHo Online Entertainment telah bekerja sama untuk menciptakan RPG berbasis smartphone, Seventh Rebirth. Tanaka memiliki pengalaman dengan genre ini sebagai penghasil MMORPG pertama Square Enix, FFXI, sementara GungHo telah menerbitkan game mobile sejak tahun 2002, sebuah kombinasi yang baik.

Seventh Rebirth Trailer

Video trailer pertama telah di-upload ke YouTube dengan informasi penting tentang kisah permainan. Tiap seribu tahun, dunia mengalami kehancuran besar dan kelahiran kembali, dan cerita game ini dimulai pada siklus ketujuh. Karakter utama adalah kepala desa muda yang bertualang demi membangun dan melindungi desanya.

Meskipun video tidak menunjukkan seperti apa gameplaynya, Tanaka menjanjikan RPG yang relatif tradisional. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini mengatakan bahwa, “pada dasarnya game ini akan dibuat sebagai RPG yang sangat ortodoks. Daripada sesuatu yang baru, kami akan membuatnya menjadi menyenangkan. ”

Game akan gratis untuk didownload, tapi tenang saja, tetap akan ada pembelian dalam aplikasi.

seventh rebirth

Sebuah kampanye pra-registrasi di Jepang telah berlangsung sejak 19 Oktober demi persiapan untuk rilis musim gugur 2016. Kampanye berbasis-tier dimana sejumlah orang bergabung menentukan bonus yang akan diterima pemain ketika mereka men-download. Bonus ini termasuk villager dan senjata atau serangan berbasis pada permainan GungHo sebelumnya seperti Puzzle and Dragons, Divine Gate, dan Princess Punt.

Seventh Rebirth akan tersedia di Jepang untuk Android dan iOS pada musim gugur ini. Dan saya masih menantikan info kapan akan keluar versi bahasa Inggrisnya.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: