Browse By

Oceans And Empires CBT sudah bisa didownload di Play Store

Oceans and Empires CBT, game builder kerajaan samudera sangat ambisius, beberapa hari yang lalu rilis CBT di Google Play – tapi hanya tersedia untuk waktu yang terbatas. Tugas kamu adalah menjadi kekuatan yang dominan di laut lepas, game ini berbasis abad ke-15-18. Dan terlihat menawarkan twist unik dibanding judul-judul lain dalam genre yang sama. Setting laut membedakannya dari beberapa judul lain, tapi kedalaman gameplay yang hadir dalam setiap elemen dari permainan diharapkan akan benar-benar membedakannya dari para pesaing.

Oceans And Empires CBT preview

oceans and empires CBT ss

Kamu harus membangun sebuah armada kapal serta markas di pulau, dalam Oceans & Empires ada battle, perdagangan, dan elemen aliansi. Dan kamu dapat memainkan permainan solo atau dengan teman-teman. Ada lebih dari 12 armada, tiga jenis pasukan, dan 60 kota untuk dikunjungi – dengan masing-masing menawarkan produk lokal mereka sendiri.

Sistem pertempuran real-time juga menawarkan berbagai skenario yang berbeda, termasuk fleet versus fleet, troop vs troop, dan fleet milikmu versus fortress pemain lain.

Jadi jika kamu ingin berlayar pada petualangan ini, Kamu dapat men-download versi CBT special build ini sekarang hanya dengan mencari “Oceans & Empires” di Google Play Store. Kamu bahkan akan mendapatkan paket barang eksklusif dalam game dengan versi CBT ini.

Tapi kamu perlu bertindak cepat, karena versi ini hanya akan tersedia sampai tengah malam waktu PDT 28 Oktober. ( jadi hanya sampai pukul 14:00 pada tanggal 29 bagi kita di Indonesia ). Versi final dari Oceans & Empires akan diluncurkan di seluruh dunia pada Android dan iOS segera. Dengan rincian lebih lanjut tentang game yang tersedia di halaman Facebook resmi milik joycity di sini.

Versi preview dari Oceans and Empires CBT tersedia untuk download sekarang dari Google Play.

Download untuk Android

Apa kamu tertarik untuk mencoba Oceans And Empires CBT? Atau sudah muak dengan game sejenis ini?

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: