Browse By

Plant Vs Zombies Heroes Review

Permainan CCG yang terus rilis terkadang membuatmu merasa muak dengan mereka. Namun, Plant vs Zombies Heroes seakan tidak memperdulikan hal itu. Berikut ini Plant Vs Zombies Heroes Review.

Ada dua alasan untuk tanpa malu-malu melompat ke medan pertempuran CCG. Salah satunya adalah bahwa orang tahu dan cinta setelah EA dan PopCap telah menghabiskan bertahun-tahun membangun game itu. Yang lain adalah bahwa tidak seperti kebanyakan CCG lainnya yang mencoba mengikuti Hearthstone, Plants vs Zombies Heroes membawa sejumlah ide baru sementara tetap mempertahankan estetika khas dari franchise Plant vs Zombie.

plant vs zombies heroes review hero skill armor

Plant Vs Zombies Heroes review – Wall Knight Skill – Uncrackable

Seperti biasanya, adalah Dr. Zomboss yang merupakan jantung dari permainan baru ini. Dengan cerita yang menjelaskan bahwa ia mengembangkan ray eksperimental yang akan memberikan zombie kekuatan super. Masalahnya adalah alat itu meledak dengan beberapa tanaman di dekatnya, memberikan beberapa dari mereka kekuatan dan kemampuan jauh melampaui … apa yang tanaman pada seri ini ‘sudah miliki lebih dari tanaman normal.

Plant Vs Zombies Heroes Review

Yang memberi kita karakter pahlawan tituler, total 10 di masing-masing sisi. Mereka menjadi avatar kamu dalam pertempuran, menggunakan empat kekuatan khusus (tiga kekuatan yang sama dengan hero lainnya dan satu unik). Dan dua kelas yang berbeda dari deck 40 kartu yang dibawa ke dalam setiap duel.

Kartu terdiri dari hampir setiap Plant dan zombie yang pernah kamu lihat di Plant vs Zombies. Ditambah dengan lebih banyak unit baru yang memulai debut mereka di sini. Para desainer pantas banyak apresiasi karena mampu menambah begitu banyak tambahan yang berkesan, dan banyak usaha pada rincian seperti animasi, efek suara dan flavor teks.

Gameplay

plant vs zombies heroes review card explanation

Tidak akan ada yang berguna banyak jika gameplay tidak menyenangkan. Papan pertempuran memiliki lima lane, yang terasa familiar jika kamu seorang penggemar PvZ. Plant dan zombie yang berada di jalur sama akan menyerang satu sama lain di akhir giliran. Sementara Plant atau zombie di lane yang tidak memiliki lawan melakukan serangan langsung ke hero lawan. Tujuannya adalah untuk mengurangi Health heroes musuh hingga nol seperti pada CCG lainnya.

Banyak kombinasi kartu memiliki tingkat kenyamanan tertentu untuk siapa pun yang akrab dengan genre CCG, dan berbagai macam kartu yang tersedia pada saat peluncuran menyediakan berbagai ide dek-build yang berbeda. Tapi Heroes juga menentukan tentang siapa yang jalan pertama dengan cara yang menarik. Pemain zombie selalu pertama, tetapi kemudian mendapat fase tambahan untuk “trick” setelah pemain Plant telah bertindak. Sebuah “super block” mekanik yang menambahkan sentuhan randomness yang tepat untuk setiap duel dan memberikan pemain satu hal lagi yang perlu dipertimbangkan ketika mereka membuat keputusan.

Kartu baru dapat diperoleh dari pack yang dibeli dengan kedua mata uang, standar dan premium. Dan periode soft launching permainan memperbolehkan PopCap untuk menelusuri masalah dalam hal single-player dan misi sehingga kamu selalu merasa ingin mendapat gem untuk mendapat kartu-kartu langka. Tapi seperti CCG lain, Plant vs Zombies Heroes akan sukses atau tidak berdasarkan multiplayer-nya, dan di bagian ini lebih sulit untuk memberikan nilai langsung dari awal.

Pvp

plant vs zombies heroes review pvp

Permainan tidak memberikan akses ke plant dan zombie pada fase awal. Setiap pendatang baru mulai bermain di sisi plant. Akibatnya, sangat sulit selama minggu pertama rilis untuk menemukan matching PvP ranking untuk deck plant saya, hanya karena semua orang tampaknya bermain plant. Jika kamu memiliki peringkat secara terpisah untuk kedua faksi, itu tidak akan menjadi masalah, tetapi kamu menaiki tangga PvP satu peringkat. Jadi kecuali PopCap merubah sehingga pemain pemula dapat memilih antara plant dan zombie diawal permainan. Tampaknya saya harus menunggu agar komunitas permainan agak lebih maju.

Plant vs Zombies Heroes memiliki garis lurus yang menyeimbangkan antara harapan tentang franchise dan genre sementara menawarkan kesegaran untuk berdiri terpisah dari mereka. Dan adalah sebuah fakta mereka melakukannya dengan begitu banyak gaya layak diberi tepuk tangan. Jika ada ruang di pasar untuk lebih dari satu nama besar CCG, game ini memiliki kemungkinan yang pasti berada di posisi itu.

Kelebihan

  • Perpaduan unsur familiar dari game PvZ dan CCG yang menyenangkan
  • Banyak konten single-player dan PvP
  • Plant vs Zombies yang sesuai harapanmu, tetapi dengan kekuatan super

Kekurangan

  • Ranking PvP perlu perbaikan
ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: