Browse By

Delicious – Emily Christmas Carol Review

Saat musim liburan, apa yang teman kita Emily lakukan? Memberi orang makanan lezat, seperti biasanya! Delicious – Emily Christmas Carol bercerita tentang pengusaha muda saat dia dan keluarganya pergi berpetualang saat Natal, komplit dengan semua manajemen waktu yang dapat kamu tangani. Putri Emily, Paige diatur untuk membintangi acara musikal pra-sekolahnya, dan Patrick memiliki tiket untuk kereta Miracle Express. Seperti yang bisa ditebak, banyak drama yang muncul ketika orang mencoba untuk menikmati liburan mereka. Hanya perasaan saya atau Emily memang tidak pernah mendapat hari libur?

Delicious – Emily Christmas Carol Review

delicious emily main

Inti permainan di Delicious – Emily Christmas Carol tidak menyimpang jauh dari permainan seri sebelumnya. Ditemani oleh teman-teman dan keluarga, Emily akan menjalankan bisnis bertema liburan yang melayani segala macam barang yang berhubungan dengan natal. Kue, majalah liburan, chestnut panggang! Permainan ini dibagi menjadi empat area, masing-masing dengan tema yang unik dan beberapa stage. Barang dan servis yang berbeda di setiap tempat, tapi apakah kamu menjajakan permen dalam kantong atau pisang coklat, pada dasarnya tetap sama.

Emily Snow Garden dipenuhi dengan barang-barang yang lezat seperti fruit cake, roti, dan cokelat panas. Pelanggan datang dari atas layar, duduk, kemudian memesan. Jika mereka memilih sesuatu yang sederhana seperti pretzel cokelat, yang harus kamu lakukan adalah ambil satu dari rak dan membawanya kepada mereka. Jika mereka ingin cake, kamu harus membangun selapis demi selapis. Ada juga hal-hal seperti roti dan wafel cokelat yang memiliki tempat khusus mereka sendiri dan langkah-langkah unik untuk dibuat. Setelah pelanggan menerima sajian, mereka akan makan sampai kenyang dan menuju ke kasir. Ucapkan selamat Natal saat mereka pergi!

Upgrade hadir dalam dua bentuk: belanja di-antara level dan item menu improvement. Item menu tepat seperti dugaanmu, membiarkan kamu menghabiskan uang tip untuk membeli hal-hal yang membuat Emily lebih cepat atau pelanggannya lebih sabar. Menu upgrade yang tersedia pada basis per-item akan membiarkan kamu memilih hal-hal yang lebih menguntungkan dengan waktu persiapan lebih cepat. Selain dari main level, sesekali dalam beberapa waktu kamu akan menghadapi di challenge stage yang memberikan tantangan spesial. Biasanya ini adalah hal-hal sederhana seperti tidak memperbolehkan Emily berdiri diam selama lebih dari beberapa detik atau memaksanya untuk melayani dengan nampan yang terus menyusut. Semua tantangan cukup menyenangkan, dan bahkan jika kamu gagal kamu bisa mencobanya lagi. Dan tentu saja, ada tikus untuk ditemukan di setiap level. Ini bukan game Emily tanpa tikus itu.

delicious emily shop

Akhir kata

Daya tarik utama dari setiap permainan Delicious Emily adalah kombinasi dari gameplay dan karakter yang menyenangkan. Cerita mudah diterima dan berfokus pada orang-orang dan perjuangan sehari-hari mereka. Tidak ada binatang mistis atau kereta berhantu, hanya keluarga biasa yang berjuang dengan hal-hal biasa. Hal ini membuat cutscenes menawan dan menjadi selingan yang bagus antara stage. Bagian hanya sedikit mengecewakan dari gameplay adalah bahwa upgrade tidak bisa dibawa antar theme level, sehingga setiap kali kamu memulai di lokasi baru, kamu harus membeli segala sesuatunya lagi.

Saat melihat judul Delicious Emily, kamu tahu akan memiliki permainan yang baik. Emily Christmas Carol memberikan cerita, melanjutkan kisah Emily dan keluarganya sementara melayani pelanggan sambil liburan. Apa kamu masih berharap ada seri game ini edisi Lebaran?

Kelebihan

  • Visual yang oke
  • Musik yang cukup baik
  • Gameplay yang simpel
  • Penceritaan yang baik

Kekurangan

  • Upgrade tidak terbawa ketika pindah lokasi
ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: