Browse By

War of Crown Firstlook yang menggoda

War of Crown, game terbaru gamevil yang saat ini sedang dalam masa CBT. Masa CBT dimulai dari tanggal 28 September 2016 hingga 2 Oktober 2016 ( GMT-7 atau beda 14 jam dari WIB ). Game ini mengingatkan kita kembali kepada Final Fantasy Tactic. Dan, entah mengapa sangat jarang ada game sejenis ini dengan kualitas yang bagus di Google Play Store dan App Store. Padahal genre ini sangat cocok sekali untuk dimainkan di perangkat mobile. Berikut ini war of crown Firstlook dari makantidurgadget.com.

Bercerita tentang dunia pararel, dimana perang antara dua kekuatan terjadi. Meskipun perang sementara ini berakhir, namun kekuatan jahat terus berusaha untuk bangkit kembali. Tokoh utama diramalkan akan mengubah nasib dunia.

Entah kenapa latar belakang ceritanya terdengar klise. Tapi memang sepertinya bukan itu sisi menarik dari game ini.

War of Crown Firstlook

war of crown firstlook tavern

Pada pandangan pertama, game ini memiliki grafis yang cukup baik. Dimana pergerakan setiap karakter terasa halus dan lancar. Dan satu hal lagi, entah kenapa terasa sangat mirip dengan Final Fantasy Tactic.

Pertarungan yang terjadi juga tidak terlalu rumit, kamu bisa mengklik kotak biru yang merupakan jangkauan pergerakan karakter, atau kamu bisa langsung mengklik salah satu skill yang ada untuk langsung mencari dan menyerang target terdekat.

war of crown firstlook battle

Setiap hero biasanya memiliki empat skill ( kadang tiga ). Satu skill pasif dan sisanya aktif. Hal yang menarik adalah skill dari setiap hero unik dan bervariasi. Dalam War of Crown, tidak semua serangan menghasilkan damage berdasarkan Physical attack atau magical attack saja. Beberapa skill yang saya temui, yang menghasilkan damage dihitung dari persentase max hp kita. Kemungkinan besar serangan tersebut tidak memperhitungkan defense lawan.

war of crown firstlook hero

Juga ada skill yang dihitung berdasarkan kombinasi antara magic attack dan physical attack. Jarak serang setiap skill juga bervariasi dan terkadang ada hero yang memiliki serangan melee dan ranged sekaligus. Sehingga memiliki utility lebih dalam berbagai situasi pertempuran.

Karena saat ini karena masih Closed Beta Testing, server masih sangat tidak stabil. Jadi, jangan kaget kalau kamu tiba-tiba terputus atau keluar dari game secara mendadak.

Download Android ( CBT sudah ditutup official release sekitar bulan Desember )

Nantikan review lengkap War of Crown di makantidurgadget.com setelah rilis resminya di Google play Store.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: