Browse By

My Majesty Review, Kurang Greget

Segera setelah Reigns, muncul game yang sangat mirip yaitu, My Majesty. Keduanya memiliki tema yang sama. Kamu adalah seorang raja dan kamu harus membuat seluruh kalangan dalam kerajaanmu bahagia. Atau paling tidak secara teori, berencana untuk membuat semua orang bahagia. My Majesty simpel, tapi menawarkan gameplay yang cukup dalam. Berikut ini My Majesty Review, semoga bisa memberikan pencerahan.

My Majesty Reviewmy majesty review 1

Setiap turn mengharuskan kamu untuk memilih untuk mendengarkan salah satu faksi dari Thinkers, Outlaws, Army, Nobility, Commoners, atau Priesthood. Biasanya, jika kamu membuat satu faksi senang, kamu akan bermusuhan dengan faksi lainnya. Kuncinya adalah menjaga keseimbangan. Memihak hanya kepada salah satu faksi akan membuat yang lain memberontak.

Dalam setiap kasus, kamu akan diberikan pilihan sulit untuk diselesaikan. Terkadang kelihatan jelas siapa yang diuntungkan dan dirugikan. Misalnya, melakukan sesuatu yang menyenangkan priesthood sangat mungkin untuk tidak menyenangkan bagi thinkers.

Setiap kali kamu membuat keputusan kamu akan kehilangan sejumlah uang. My Majesty tidak terlalu jelas mengenai hal ini, jadi, kamu lebih baik mengandalkan instingmu dalam memilih. Saat kerajaanmu bisa bertahan istanamu akan semakin membaik.

Bar relasi tidak sesimpel Reigns yang menunjukkan bagaimana setiap faksi menyukaimu, tapi cukup enak dilihat. Kamu akan diberitahu jika rating salah satu faksi terlalu rendah, secara tidak langsung memberitahu kamu bahwa kamu harus                 berurusan dengan mereka cepat atau lambat.

my majesty review 2

Tidak usah khawatir, cepat atau lambat pasti kamu akan membuat keputusan yang buruk. My Majesty sudah menyiapkan beberapa kondisi dimana kamu akan gagal, seperti kalah perang atau kudeta. Tapi biasanya kamu akan kalah karena kehabisan uang. Dompetmu akan cepat mengering karena setiap faksi akan menghisapnya sampai kering.

Untungnya ada mata uang premium. Kamu akan mendapat blue gem jika berhasil membuat keputusan yang baik. Blue gem ini dapat digunakan untuk mengisi uangmu jika diperlukan. Kamu akan sangat tergoda untuk membeli blue gem dengan real money, tapi lebih baik jangan lakukan itu. Karena meskipun kamu membelinya, itu hanya akan berpengaruh pada skor akhir saja, dan itu bukan hal yang isitmewa.

Kelebihan My Majesty

  • penuh warna dan enak dilihat
  • simpel dan mudah dipahami
  • sangat banyak kemungkinan yang tidak terduga

Kekurangan My Majesty

  • Monotone
  • banyak hal bisa di unlock tapi tidak menarik
  • terlalu banyak iklan

Akhir kata

Dan itulah masalah dalam game My Majesty. Meskipun pilihan yang diberikan agak rumit, hasilnya tidak pernah terlalu buruk karena ada tombol reset. Kamu bisa bertemu dengan karakter dalam sejarah sepanjang permainan, yang merupakan sebuah cara untuk menyemangatimu untuk terus bermain. Itu adalah untuk mendorong kamu agar terus bermain, tapi sayangnya tidak berhasil. My Majesty kekurangan faktor pendorong agar kamu terus memainkannya seperti Reigns. Nikmati game ini, tapi jangan kaget ketika keinginanmu bermain tiba-tiba hilang di tengah permainan.

Download Android iOs

Harga : Gratisan

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: