Browse By

Google Allo review, Tidak sepintar dugaan

Akhirnya, Google Allo sudah tiba untuk Android dan iOs. Aplikasi gratis ini yang diumumkan pada Google I/O tahun ini, terintegrasi dengan asisten pintar bernama “ Google Assist “ yang memperbolehkan pengguna untuk menggunakan google search dan query  tanpa meninggalkan aplikasi. Berikut ini Google Allo Review, selamat mencoba.

Dengan mengetik @google dalam percakapan, kamu dapat mengetik pertanyaan dan mencari informasi dari Allo, seperti lokasi tempat makan terdekat atau video dari youtube. Saya sempat mencoba mengetikkan “ find me warteg nearby “, ternyata tidak ketemu malah disuruh ke Jakarta, alangkah jauhnya.

Allo dilengkapi dengan smart reply, dimana pengguna  bisa memilih dari pilihan jawaban yang disediakan jika kamu malas menulis. Lihat video berikut untuk lebih jelasnya.google allo review 2google allo review warteg

google allo review 3

Aplikasi ini juga berisi beberapa emoji dan sticker, ditambah lagi incognito mode yang menyediakan end-to-end encryption message dan message expiration. Kamu bisa download Allo dari Google Play atau iTunes melalui linknya.

google allo review 1

Video Google Allo Review

Apa kamu sudah mencoba Google Allo? Apa kesanmu? Tuliskanlah di komentar dan share bila kamu merasa ini penting.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: