Browse By

Teaser LG V20, kembali menonjolkan sisi audio

Sebuah teaser LG V20 kembali muncul, menampilkan sebuah microphone stand dan tanggal peluncuran 7 September 2016. V20 rencananya juga akan diluncurkan di San Fransisco pada 6 September.

Teaser LG V20

teaser lg v20

Awal bulan ini, LG mengumumkan bahwa LG V20 adalah smartphone pertama yang akan menggunakan Quad DAC dari ESS technology. Hampir bisa dipastikan komponen terbaru perusahaan ES9218 SoC; saluran 32-bit stereo DAC dengan dukungan untuk 384 kHz PCM dan DSD512 data, kontrol volume analog, dan built-in headphone amplifier. LG menjanjikan yang terbaik dalam pengalaman audio dengan V20, yang diharapkan lebih baik dari V10 yang sudah sangat baik.

Teaser juga tampaknya berisi kata-kata ” hear, see, and more ” , meskipun terjemahannya mungkin sedikit kurang pas. Dalam sebuah posting blog yang mengumumkan acara peluncuran di Korea, LG juga menyatakan bahwa V20 akan menawarkan ” pengalaman video dan audio terbaik “. Bocoran render sudah menunjukkan bahwa konfigurasi kamera belakang ganda, sehingga kita mungkin dapat mengharapkan beberapa fitur baru video dan fotografi tiba bersamaan dengan smartphone juga.

Hanya beberapa waktu lagi hingga LG V20 diresmikan dan saya cukup berharap perangkat ini bisa dijual resmi di Indonesia. Apa yang paling kamu harapkan dari smartphone baru tersebut?

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: