Browse By

Razz Berry Guide dalam Pokemon Go

Razz Berry telah ada di Pokemon sejangka waktu. Dalam game Pokemon sebelumnya, mereka dipanen dari pohon atau ditemukan sambil menjelajah dan memiliki berbagai kegunaan. Dalam Pokemon Go, mereka item umum yang dapat ditemukan hampir di mana-mana. Razz Berries membantu kamu menangkap Pokemon. Jika kamu penasaran tentang cara menggunakan Razz Berry dan apa yang bisa dilakukannya, maka kamu berada di tempat yang tepat. Mari kita bicara tentang bagaimana menggunakan Razz Berry di Pokemon Go !

Cara menggunakan Razz Berry dalam Pokemon Go

razz berry

Razz Berry hanya dapat digunakan saat kamu berada dalam layar menangkap Pokemon. Berikut adalah cara kerjanya :

  1. Temukan Pokemon di radarmu dan tekan sehingga kamu berpindah ke layar di mana kamu dapat menangkap Pokemon.
  2. Ketuk ikon ransel di sudut kanan bawah. Ini akan membuka menu item.
  3. Gulir ke bawah dan pilih Razz Berry.
  4. Razz Berry sekarang akan muncul di layar di tempat dimana Poke Ball biasanya ada.
  5. Lemparkan Razz Berry ke Pokemon seperti Poke Ball. Jangan khawatir, kamu tidak akan meleset. Razz Berry memiliki hit rate 100 %.

Setelah proses ini selesai, lanjutkan menangkap Pokemon seperti biasa menggunakan Poke Ball, Great Ball, atau Ultra Ball.

Apa gunanya Razz Berry dalam Pokemon Go

Razz Berries membuat Pokemon lebih mudah untuk ditangkap. Idenya adalah bahwa kamu menggunakan Razz Berry dan meningkatkan kemungkinan Pokemon tidak akan memblokir lemparan berikutnya atau timbul keluar dari Poke Ball. Ada berbagai cara penggunaan. Hal ini dapat membuat Pokemon lebih mudah untuk ditangkap dengan bola yang lebih rendah karena kamu tidak ingin menghabiskan Great Balls pada 200 CP Rattata. Berikut ini beberapa fakta tentang Razz Berry :

  • Ketika kamu mencoba untuk menangkap Pokemon, hold jarimu pada Poke Ball ( tanpa melemparnya ) akan menampilkan lingkaran di sekitar Pokemon. Lingkaran di sekitar Pokemon bisa hijau, kuning, oranye, atau merah. Hijau adalah paling mudah untuk ditangkap sementara merah adalah paling sulit. Kamu mungkin akan ingin menggunakan Razz Berries pada Pokemon dengan lingkaran merah atau oranye karena kuning dan hijau cukup mudah untuk ditangkap.·         Razz Berries membuat Pokemon lebih mudah untuk ditangkap, tetapi tidak 100%. Pokemon masih bisa menerobos keluar dari Poke Ball, lari, dan itu akan tetap menghabiskan Poke Ballmu. Razz Berry membuat adegan ini lebih jarang terjadi.razz berry
  • Efek dari Razz Berry memudar setelah beberapa kali upaya tangkapan. Jika kamu berada dalam penangkapan sangat panjang dengan Pokemon, kamu mungkin harus menggunakan beberapa Razz Berry Razz. Untungnya, mereka adalah sumber daya yang cukup melimpah di Pokemon Go.
  • Item ini tidak mempengaruhi kemampuanmu untuk melempar Poke Ball. Dengan kata lain, itu tidak akan membuat kamu melempar lebih baik atau membuat Pokemon jadi lebih mudah ditarget. Mekanismenya di Pokemon Go mulai bekerja setelah Pokemon masuk ke bola.

Singkatnya adalah, bahwa mereka meningkatkan kemungkinan Pokemon akan tinggal di Poke Ball setelah kamu memasukan mereka ke sana.

Dimana bisa menemukan Razz Berry dalam Pokemon Go

Razz Berries adalah salah satu item yang sangat umum di Pokemon Go. Kamu tidak dapat membelinya di toko karena kamu pasti tidak ingin membelinya juga. Di sinilah kamu dapat menemukan mereka :

razz berry

  • Semua Pokestops memiliki peluang yang cukup tinggi memberikan Razz Berry atau dua. Menurut sebagian besar panduan, mereka akan mulai memberikan Razz Berries secara teratur setelah kamu mencapai level 8. Kebanyakan pemain memiliki puluhan Razz Berries tanpa banyak usaha.
  • Razz Berries sering diberikan sebagai hadiah saat kamu naik level. Kamu tidak akan mendapatkan melalui ini, tapi tidak apa-apa karena kamu akan mendapatkan lebih dari cukup di Pokestops.

Razz Berry mungkin salah satu item yang diremehkan dalam Pokemon Go. Mereka membuat capture lebih mudah dan itu akan membantu karena akan menghemat Poke Ball, Great Ball, dan Ultra Ball dalam jangka panjang. Jika kamu menemui Pokemon besar, kuat, atau langka, reaksi pertama adalah kamu harus menggapai ransel tua untuk mengambil beberapa Razz Berry. Jika kamu masih belum yakin, gunakan juga Great Ball atau Ultra Ball agar persentase keberhasilan untuk menangkap Pokemon tersebut lebih tinggi. Jika kamu punya tips, dan trik lainnya mengenai item ini, silahkan tuliskan di kolom komentar.

Baca juga : Rahasia battle Pokemon Go

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku
%d blogger menyukai ini: