Browse By

Pokemon Go, Menangkap Pokemon

Jadi, kamu sudah paham dasar-dasarnya, tetapi kamu masih mengalami sedikit masalah dengan teknik menangkap Pokemon ? Jangan khawatir! Panduan makantidurgadget tentang cara untuk menangkap Pokemon di Pokemon GO akan membuat kamu mahir dalam waktu singkat.

Mulai bergerak

menangkap pokemon

menangkap pokemon

  • Jika kamu bingung ke mana harus pergi, jalanlah ke arah PokeStop atau Gym. Ada kesempatan yang cukup baik untuk menemukan beberapa Pokemon sepanjang jalan. Kamu juga akan mendapatkan barang-barang atau pelatihan ( masing-masing) setelah mencapai tujuanmu, dan dalam PokeStop selalu ada kemungkinan seseorang menggunakan Lure ( item yang menarik Pokemon ke lokasi tersebut. )
  • Gunakan tab ” Nearby ” untuk berburu Pokemon tertentu. Tab di sudut kanan bawah layar peta menampilkan 1-3 Pokemon terdekat. Jika kamu menekannya, kamu akan dapat melihat lebih banyak lagi yang berada di dekat, dengan jejak kaki di bawah gambar memberikan kamu gambaran dari betapa dekat mereka (satu jejak kaki berarti dekat, dua lebih jauh, dan tiga agak jauh ).
  • Kamu dapat memilih Pokemon tertentu dari Nearby menu. Dengan menekan pada gambar dari Pokemon pada menu ini, setelah cukup dekat tanpa jejak kaki di bawahnya. Kamu akan dapat memaksa mereka keluar dari persembunyian dan mencoba untuk menangkapnya.
  • Perhatikan daun yang berterbangan. Daun hijau tampak bergerak kadang-kadang terlihat di peta menunjukkan bahwa Pokemon ada di lokasi itu. Jika kamu sedang mencari pokemon untuk ditangkap, langsung ke TKP!
  • Radarmu memiliki rentang yang cukup lebar. Sebuah gelombang akan terus bergerak keluar dari karaktermu setiap beberapa detik yang bertindak sebagai PokeRadar. Ketika Pokemon berada di dalam lingkaran ini, mereka akan muncul dan kamu dapat menangkap mereka. Sebaliknya, jika kamu bisa mendapatkan daun ke dalam lingkaran kamu seharusnya dapat menarik Pokemon menggunakan trik yang disebutkan di atas.

Menangkap pokemon

  • Ketika Pokemon dalam jangkauan atau telah muncul, kamu akan tahu. Perangkat akan bergetar, aplikasi akan membuat suara, dan Pokemon yang bersangkutan akan muncul di peta di kisaran radarmu. Cukup tekan pada Pokemon untuk mencoba menangkapnya.menangkap pokemon
  • Kontrol lemparanmu. Kamu akan melemparkan pokeball ( dan mudah-mudahan kena ) dengan swipe di layar. Hal-hal seperti kekuatan lemparan, kecepatan, dan jarak antara kamu dan target semua berpengaruh. Cobalah untuk menjaga tembakan lurus, dan jangan takut untuk menggunakan beberapa lemparan untuk membiasakan diri dengan jarak.

 

  • Timing juga penting. Kebanyakan Pokemon – terutama yang sulit untuk ditemukan atau yang lebih kuat – bergerak di sekitar ketika kamu mencoba untuk menangkap mereka. Kadang-kadang mereka akan melompat ke depan, lalu mereka akan melompat ke udara, tapi itu selalu mengganggu. Cobalah untuk membiasakan diri dengan gerakan mereka dan melemparkan pokeball setelah mereka pindah.
  • Perhatikan lingkaran yang mengecil. warna menunjukkan tingkat kesulitan untuk ditangkap – hijau mudah, orange tidak begitu mudah, dan merah sulit.
  • Kamu tidak harus menangkap semuanya. Jika kamu menemukan Pokemon yang sudah banyak kamu miliki, atau jika itu terlalu lemah bagi kamu dan tidak ingin menggunakannya, kamu selalu dapat meninggalkannya dengan menekan pada Run Away ikon di sudut kiri atas layar.

Basic Item

menangkap pokemon

  • Lure hanya dapat digunakan di PokeStop. Kamu dapat membeli Lure di toko menggunakan PokeCoins ( meskipun kadang-kadang kamu akan dapat ketika naik level ). Dan kemudian memasangkan mereka untuk setiap PokeStop yang cukup dekat untuk dikunjungi. Tekan pada pokestop, tap jendela modul putih kecil tepat di bawah nama tempat, dan mengaktifkan Lure. Ini akan menarik Pokemon terdekat selama 30 menit penuh, memberikan semua pemain dalam jangkauan kesempatan yang lebih baik untuk menangkap pokemon.
  • Incense hanya dapat digunakan pada karakter. Seperti lure, kamu dapat membeli incense di toko atau dapat melalui naik level, dan memiliki hasil yang sama dengan Lure. Perbedaan besar adalah bahwa incense hanya dapat digunakan pada karaktermu, bukan PokeStop. Jadi ada orang lain tidak bisa mendapatkan keuntungan dari efek, dan efek tidak terkunci ke lokasi statis. (efek incense mengikuti kamu meskipun kamu bergerak )
  • Potion diperlukan untuk menyembuhkan Pokemon. Kamu dapat membelinya di toko atau menemukan mereka di PokeStop, dan mereka menyembuhkan 20 HP. Kecuali kamu mencoba untuk berlatih di gym atau mengambil alih satu, kamu tidak akan sering membutuhkan mereka.
  • Revive digunakan untuk membangunkan Pokemon yang pingsan dan memulihkan setengah HP. Perhatikan bahwa Pokemon yang dikalahkan pada training battle di gym teammu sendiri tidak pingsan, sehingga Revive tidak perlu untuk digunakan.
  • Pokeballs adalah apa yang kamu butuhkan untuk menangkap Pokemon. Kamu dapat membelinya dari toko atau menemukan mereka di Pok├ęStops, dan jenis reguler sangat lazim. Ada jenis lain dari Pokeballs juga, Great ball, Ultra ball, dan master ball yang memiliki persentase tangkapan yang lebih tinggi.
  • Razz Berries akan membuat lebih mudah untuk menangkap Pokemon liar ketika kamu memberi mereka makan. Ini tidak diperlukan untuk pokemon seperti Rattata atau Pidgey. Tapi mereka cocok digunakan untuk ketika kamu menemukan sesuatu yang sulit.

Baca juga rahasia memenangkan gym battle pokemon go disini

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku

One thought on “Pokemon Go, Menangkap Pokemon”

  1. Will says:

    You’ve made some good points there. I checked on the internet for more info about the issue and found most people will
    go along with your views on this site.

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: