Browse By

Alasan mengapa kamu tidak seharusnya bermain Pokemon Go sekarang di Indonesia

Jika kamu tinggal di Amerika Serikat, Australia, atau Selandia Baru, selamat : Kamu sekarang dapat memasuki dunia nyata Ash Ketchum berkat rilis terbaru,Pokemon Go. Jika kamu tinggal di tempat lain, Satu-satunya hal yang baru dalam hidupmu adalah kecemburuan yang luar biasa.

” Mengapa saya tidak bisa bermain Pokemon Go ?, ” kamu bertanya pada diri sendiri. Jawaban untuk pertanyaan itu adalah jauh dan misterius seperti Mewtwo, tetapi pada akhirnya hanya ada satu hal yang harus diingat : jangan menaruh masalah ke tanganmu sendiri.

Memang ada banyak cara untuk mulai bermain Pokemon Go di wilayah lain seperti Indonesia. Berikut adalah beberapa alasan yang sangat bagus mengapa kamu tidak seharusnya bermain Pokemon Go sekarang.

Hacker mengincarmu

mengapa kamu tidak seharusnya bermain Pokemon Go sekarang

Bermain Pokemon Go memang keren. Pada perangkat Android, ada banyak cara untuk sideload Pokemon Go ke perangkatmu sehingga kamu dapat memainkannya dari negara manapun. Masalahnya? Banyak solusi sideloading ini penuh dengan malware, termasuk DroidJack – program remote access yang memberikan hacker kendali penuh atas perangkat Androidmu.

“Para penjahat dunia maya mengincar setiap sudut yang membantu mereka mendapatkan pijakan pada perangkatmu,” kata Tim Erlin, Direktur Senior IT Security dan Risk Strategy untuk perusahaan keamanan cyber Tripwire. ” Sebuah aplikasi populer yang tidak tersedia di beberapa tempat merupakan target yang hampir sempurna untuk menyusun strategi pengiriman malware. Orang-orang telah terbukti lagi dan lagi bahwa mereka klik sembarangan untuk mendapatkan akses ke hal baru, dilarang atau software rilis-awal. Penyerang telah terbukti lagi dan lagi bahwa mereka akan menemukan cara untuk menginfeksi perangkat lunak … Instalasi software dari sumber yang tidak jelas meningkatkan risiko terinfeksi malware.”

Banhammer

mengapa kamu tidak seharusnya bermain Pokemon Go sekarang

Terlepas dari apakah kamu menggunakan iPhone atau Android, berhasil (dan aman) memasang Pokemon Go dari luar negara target adalah hanya langkah pertama. Kamu juga harus siap untuk menghadapi murka Pokemon Company, Nintendo, dan Niantic ketika kamu kurang beruntung. Perusahaan di belakang Pokemon Go tidak ingin kamu bermain di luar Amerika, Australia, atau Selandia Baru sekarang – dan ada kemungkinan mereka tidak takut untuk menghentikanmu.

Bagaimana mereka akan tahu kamu melanggar aturan? Satu hal, ini adalah permainan yang berbasis di sekitar lokasimu. Tidak terlalu sulit untuk mencari tahu siapa yang seharusnya bermain dan siapa yang tidak. Ada banyak laporan dan rumor menunjukkan bahwa Niantic mem-banned pemain di Kanada. Tetapi tidak ada bukti kuat yang nyata telah muncul. Namun, Niantic tidak pernah ragu mem-banned pemain yang memalsukan ( spoofing ) lokasi GPS dalam permainan mereka sebelumnya, Ingress. Sehingga tidak akan mengejutkan untuk melihat sesuatu yang serupa terjadi di sini. Dan sampai kita tahu apakah banned bersifat sementara atau permanen, dan diikat ke account atau perangkat, mengapa kamu harus mengambil risiko yang tidak perlu ?

Mengapa kamu tidak seharusnya bermain Pokemon Go sekarang adalah karena masih ada sedikit masalah dengan Pokemon Go

mengapa kamu tidak seharusnya bermain Pokemon Go sekarang

Pada akhirnya, mengapa kamu tidak seharusnya bermain Pokemon Go sekarang adalah karena tim di balik itu belum ingin kamu memainkannya. Server sudah overload, baterai perlu tweak, dan crash dimana-mana. Niantic mencoba untuk memastikan pengalaman berkualitas bagi semua pemain Pokemon Go mereka. Dan itu pekerjaan sulit ketika semua orang yang belum boleh bermain menyumbat infrastruktur. Pokemon Go akan digelar di wilayahmu ketika mereka yakin produk sudah siap, dan tidak akan terlalu lama.

Tetap tenang, bersabar, dan jangan khawatir – Kamu akan memburu Rattata di mall lokalmu dalam waktu singkat. Tapi jika kamu masih belum yakin mengapa kamu tidak seharusnya bermain Pokemon Go sekarang dengan beberapa alasan di atas, silahkan klik link ini.

ikutilah aku

yerimia

Seseorang yang lebih menyukai gadget daripada makan 3 kali sehari.
Sekarang, dia sedang mengemban tugas suci untuk membuka mata para pembaca mengenai gadget dan game.
ikutilah aku

One thought on “Alasan mengapa kamu tidak seharusnya bermain Pokemon Go sekarang di Indonesia”

  1. user snapdragon says:

    User intel nih

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: